Next Post

Yudha Sukmagara Resmi Dilantik Sebagai Ketua PPS SMI KOMWIL Kabupaten Sukabumi

IMG-20220718-WA0100

Reporter : Lilis Lidya

SUKABUMI – Perguruan Pencak Silat (PPS) Satria Muda Indonesia (SMI) Komwil Kabupaten Sukabumi, menggelar acara pelantikan jajaran pengurus dan anggota perguruan pencak silat Satria muda Indonesia masa bhakti 2022-2026. Minggu (17/07/2022).

Bertempat di Padepokan Sabandar Karimadi Palabuhanratu, seluruh jajaran pengurus perguruan silat Satria Muda Indonesia komwil kabupaten Sukabumi, Dilantik oleh Sekretaris Perguruan pencak silat satria muda Indonesia Komisaris daerah Jawa Barat, H. Endang Sodikin.

Dalam gelaran acara tersebut nampak terpilih Ketua PPS SMI Komwil Sukabumi Yudha Sukmagara, didampingi oleh Hera Iskandar selaku sekretaris berada di jajaran paling depan di ikuti oleh seluruh pengurus PPS SMI Komwil kabupaten Sukabumi.

Turut hadir dalam acara, tokoh budayawan Dr. Awan setiwan, M.Si, H. Endin Jamaludin, Juhan, S.Pd, Perwakilan PPS SMI Komda Jabar, Tokoh Pencak silat Sabandara Karimadi, Tokoh pencak silat Cimande dan juga perguruan lainnya.

Tak ingin ketinggalan momentum, hadir juga para politisi senior, diantaranya Ujang Rahmat, Rendi Rakasiwi, serta Dadan Hasanudin.

H. Endang Sodikin Sekretaris Komda PPS SMI Jawa Barat, pihaknya menyampaikan apresiasi atas terbentuknya kepengurusan PPS SMI Komwil  Kabupaten Sukabumi.

“Saya apresiasi yang setinggi-tingginya atas terlaksananya acara pelantikan, saya jug berharap kepada seluruh jajaran yang sudah dilantik agar segera tancap gas, untuk segera menentukan melaksanakan program kerja,” kata Endang Sodikin.

Sementara itu, Ketua terpilih PPS SMI komwil Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara mengatakan pihaknya akan terus berkomitmen dan konsolidasi dengan Komda Jabar.

Hal tersebut dimaksud, kata dia. Untuk dapat mewujudkan visi misi komwil kabupaten Sukabumi dapat lebih berprestasi kedepannya.

“Insya Allah, kami akan selalu berkoordinasi dan mengedepankan kolaborasi dengan seluruh jajaran pengurus PPS SMI Komwil kabupaten Sukabumi,” tutur Yudha Sukmagara yang juga sebagai Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi.

Senada dikatakan Hera Isakandar,  sekretaris PPS SMI Komwil kabupaten Sukabumi. Dirinya menyampaikan akan segera melaksanakan program kerja sesuai apa yang sudah di rencanakan.

” Dengan telah dilantiknya ketua Dan jajaran pengurus PPS SMI Komwil kabupaten Sukabumi, seluruh khalayak kini sedang menanti gebrakan apa yang akan dibuat oleh ketua terpilih yang baru untuk memajukan dan membesarkan Perguruan pencak silat Satria Muda Indonesia (SMI) ke arah yang lebih baik,” tutup dia. (Red).*

5 1 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x