Agenda Reses II DPRD Jabar H. Almaida Rosa Putra Serap Aspirasi Masyarakat Desa Kertajaya

IMG-20220324-WA0059

Reporter : Liputan Khusus

ADIKARYA PARLEMEN

BEKASI – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Golkar H. Almaida Rosa Putra, SE, MM, melaksanakan kegiatan Reses ll tahun sidang 2021 – 2022 guna menyerap serta menampung aspirasi dari masyarakat. Selasa (08/03/2022)

Dengan mengedepankan Protokol Kesehatan pelaksanaan kegiatan Reses pun berlangsung di halaman Kantor Desa Kertajaya, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Nampak hadir dalam kegiatan Reses, Kepala Desa Kertajaya H. Acep Saepudin beserta Staff Pemerintah Desa Kertajaya, Binmas Polsek Pebayuran, Babinsa Koramil 11 Pebayuran, Kelompok Pemuda Pebayuran, Karang Taruna, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Dalam sesi serap aspirasi masyarakat, Ketua Karang Taruna Kecamatan Pebayuran Hamdan Arasyid, menyampaikan beberapa hal untuk kepentingan bersama.

“Kami mengajukan bentuk pembinaan atau pelatihan khusus untuk warga Kecamatan Pebayuran, agar kedepannya warga Pebayuran mempunyai keahlian. Maka diharapkan pengajuan ini bisa terwujud,”ujarnya.

Selain itu juga salah satu warga Pebayuran, mengharapkan kepada pemerintah agar bisa merealisasikan anggaran untuk pembangunan tanggul Citarum.

Sementara itu, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H. Almaida Rosa Putra, SE. MM, mengatakan seluruh aspirasi yang disampaikan warga, baik itu berupa saran, masukan maupun pengaduan yang disampaikan dalam kegiatan Reses ini akan dituangkan ke dalam laporan kegiatan rapat Reses yang selanjutnya akan disampaikan ke Pemerintah Jawa Barat untuk mendapat tindak lanjut dari Pemerintah selaku pihak eksekutif.

“Selain itu aspirasi masyarakat yang terhimpun dalam kegiatan Reses ini diharapkan menjadi bahan pertimbangan perencanaan pembangunan agar dalam pelaksanaannya dapat tepat sasaran, sesuai aspirasi dan kebutuhan masyarakat” pungkasnya. (Red).*

5 1 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x