Next Post

Evaluasi Pengelolaan Jasa Keuangan, DPRD Jabar Ahmad Hidayat Pantau Kinerja BUMD 

IMG-20220324-WA0074

 ADIKARYA PARLEMEN

JAKARTA – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Ahmad Hidayat mengungkapkan terkait kinerja BUMD yang berfokus pada pengelolaan jasa keuangan.

“Yakni salah satunya yaitu Bank bjb Kantor Cabang Hasyim Ashari meskipun ditengah Pandemi Covid Gelombang 3 tetap mengalami kemajuan,”ungkapnya. (Red).*

Ahmad mengatakan Bank bjb KC Hasyim Ashari pada tahun 2021 mengalami kemajuan di angka 61 persen hingga 65 persen. Hal ini diketahui saat Pimpinan dan Anggota Badan Anggaran DPRD Provinsi Jawa Barat melaksanakan kunjungan kerja ke Kantor Cabang Bank bjb Hasyim Ashari dalam rangka evaluasi kinerja BUMD Jawa Barat.

“Kami juga yakin pada tahun 2022 ini bjb KC Hasyim Ashari memiliki pertumbuhan sama persis, ataupun melampaui dari target 2021,”lanjutnya.

Non performing loan (NPL) adalah salah dari sejumlah faktor yang menunjukkan kesehatan suatu bank. Unrtuk Non Performing Loan (NPL) di Kantor Cabang Bank bjb Hasyim Ashari dibawah 1 persen.

“NPL pada KC Bank bjb Hasyim Ashari ini dibawah 1 peren yaitu 0,60 persen sehingga bank bjb bisa dikatakan cukup sehat,”pungkasnya.

5 1 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x