Next Post

H.Subarna Buka Kegiatan Khitanan Masal DPP Partai GERINDRA Di Kab. Tasikmalaya dan Deklarasi Prabowo Presiden 2024

IMG-20220723-WA0005

TASIKMALAYA – Sabtu (23/07) DPP Partai GERINDRA bekerja sama dengan Dokter Keliling partai GERINDR melaksanakan kegiatan khitanan masal di seluruh Kabupaten / Kota di Indonesia. Kegiatan ini dilaksanakan di mess pemda Desa Sindangkerta Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya dalam rangka memperingati Hari Anak.

Kegiatan di ikuti oleh puluhan anak yang berasal dari 10 Kecamatan di Kabupaten Tasikmalaya dan dibuka langsung oleh anggota DPR-RI Dapil Jabar XI H. Subarna. Nampak hadir dalam kegiatan anggota DPRD Partai GERINDRA Kab.Tasikmalaya, Kepala Desa, dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Subarna menyampaikan bahwa khitanan ini merupakan kegiatan DPP Partai GERINDRA dan seluruh operasional pelaksanaannya dibiayai oleh Bapak Hasyim Djojohadikusumo.

“Ini merupakan program DPP Partai GERINDRA dalam memperingati hari anak yang diselenggarakan di seluruh Indonesia. Kebetulan di kabupaten Tasik saya Ketua pelaksananya. Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada pak Hasyim adiknya pak Prabowo, pak Hasyim yang membiayai seluruh kegiatan khitanan masal ini” ucap Subarna.

Subarna juga menambahkan selain kegiatan khitanan masal, ada rangkaian kegiatan lain yaitu doa bersama dan deklarasi Prabowo Presiden.

“Rangkaian kegiatan hari ini setelah khitanan masal, jam 9 kita akan lanjut doa bersama dan diteruskan dengan Deklarasi Prabowo Presiden 2024 di Pantai Cipatujah,” tutup Subarna.

Rangkaian kegiatan berjalan dengan antusias masyarakat sangat tinggi. Seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan mulai jam 07:00 s/d 12:00 WIB. (Red).*

5 1 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x