Next Post

Ketua DPC GERINDRA Kab.Garut Salurkan Bantuan Sembako Bagi Korban Banjir

IMG-20220718-WA0029

GARUT – Jumat (15/07) Kabupaten Garut diguyur hujan deras selama lebih dari 12 jam. Hal tersebut menyebabkan terjadi banjir dibeberapa kecamatan, yang terbanyak masyarakat terkena adalah kecamatan Garut Kota. Tidak ada korban jiwa akibat bencana banjir, namun kerugian ratusan rumah banyak yang rusak akibat terendam genangan air.

Menanggapi bencana banjir tersebut beberapa pihak baik intansi pemerintah organisasi dan perusahaan berbondong menggalang serta menyalurkan bantuan bagi masyarakat yang terdampak, salah satunya dari Enan selaku ketua DPC GERINDRA Kab.Garut.

Senin (18/07) Enan menyalurkan bantuan berupa sembako bagi masyarakat di kelurahan Pakuwon Kecamatan Garut Kota yang terdampak banjir. Enan berpesan semoga bantuan ini bermanfaat bagi keluarga yang terdampak banjir.

“Jangan dilihat besar kecilnya, ini bantuan dari kami mudah – mudahan bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak banjir” ucap Enan.

Disisi lain Yoyo selaku Lurah Pakuwon menyampaikan terimakasihnya kepada Ketua DPC GERINDRA Kab.Garut yang sudah senantiasa menyalurkan bantuan bagi warganya.

“Saya ucapkan terimakasih banyak untuk pak Enan dan partai GERINDRA, semoga mendapat balasan yang lebih. Kami akan salurkan secara merata bantuannya kepada masyarakat yang terdampak banjir.” Tutup Yoyo.

Adapun jenis sembako yang disalurkan berupa beras, telur, dan minyak. (Red).*

5 2 votes
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x