Next Post

Komisi III DPRD Jabar Ahmad Hidayat Apresiasi Capaian Kerja Bank BJB CP Fatmawati

IMG-20220424-WA0055

ADIKARYA PARLEMEN

JAKARTA – Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan kerja ke Bank BJB CP Fatmawati dalam rangka Evaluasi kinerja mitra kerja Komisi Tahun 2021 dan Triwulan I tahun 2022, bertempat di BJB CP Fatmawati, Cilandak Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Senin, (18/04/2022).

Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan II (Kabupaten Bandung) Ahmad Hidayat, S.I.Kom, berharap pihak manajemen bank BUMD tersebut untuk terus meningkatkan kinerja.

Hal ini juga disampaikan rekan rekan komisi III yang kemarin kunker ke Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Jabar Banten (BJB) Bank BJB CP Fatmawati, Cilandak Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta. 

Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat mengapresiasi capaian kinerja mitra kerja komisi yang membidangi keuangan ini.

Lebih lanjut Ahmad mengatakan meskipun di tengah pandemi covid-19 kinerja bank bjb CP Fatmawati menunjukan perkembangan positif.

Harapan kita kinerja lebih harus ditingkatkan, mumpung masih triwulan pertama. Diharapkan Bank BJB ini tetap bisa menghasilkan provite yang cukup besar bagi Provinsi Jawa Barat.

Dia juga meminta manajemen Bank BJB CP Fatmawati bisa menekan laju non-performing loan (NPL) atau kredit bermasalah yang secara years on years di triwulan pertama sudah menyentuh 2 persen.

“Perlu diintensifkan kembali komunikasinya seperti apa dengan para kreditur, sehingga bisa diantisipasi jangan sampai naik, syukur-syukur turun,” ujarnya.

“Sebentar lagi masuk triwulan kedua, jangan sampai malah naik, mesti ditekan NPL-nya. Tapi saya optimis dengan kepala cabang yang baru. Itu berarti bjb pusat memberikan atensi,”pungkas wakil rakyat daerah pemilihan Jabar VIII meliputi Kota Bekasi dan Depok ini. (Red).*

5 1 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x