Next Post

Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi Melakukan Kunker Ke PT. Proswel Indomax Bersama Disnakertrans

IMG-20220413-WA0065

Reporter : Lidya

SUKABUMI – Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi bersama mitra kerja melaksanakan kunjungan kerja ke PT.Prosweal Indomax Parungkuda, dalam rangka Pembahasan Implementasi dan realisasi UMK tahun 2022 serta persiapan tunjangan hari raya Idul fitri terhadap karyawan,Rabu (13 April 2022)

Kunjungan kerja tersebut dipimpin langsung oleh Ketua dan seluruh anggota komisi IV dan Disnakertrans serta pihak manajemen PT.Prosweal Indomax Parungkuda.

Dalam kegiatan tersebut komisi IV DPRD didampingi oleh Disnakertrans melakukan dialog dan mengunjungi kebebrapa ketempat kegiatan produksi PT.Prosweal Indomax Parungkuda.

Ketua komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi Hera Iskandar,SE.,MM menyampaikan,terkait hasil pendalaman daripada kinerja PT. Proswel Indomax alhamdulilah Cukup Baik.

“hari ini Komisi IV bersama Disnakertrans melaksanakan kunjungan kerja ke PT.Proswel Indomax dan dari hasil pendalaman terkait dengan perijinan dan perupahan telah dilaksankan dengan cukup baik,” kata Hera.

Sementara itu perwakilan dari pihak perusahaan yang diwakili oleh Novel yang merupakan salah satu Manajer dari PT.Proswel Indomax Parungkuda mengatakan, merasa senang sekali atas kunjungan dari komisi IV bersama Disnakertrans yang mana sudah memberikan saran dan masukan agar perusahaan bisa lebih baik lagi.

“Alhamdulillah saya merasa senang sekali atas kunjungan dari komisi IV DPRD kab Sukabumi dan merasa sangat diperhatikan, Mudah-mudahan kedepan bisa lebih baik lagi,” tutur dia.

Seluruh Jalannya rangkaian kegiatan kunjungan kerja dilaksanakan dengan tetap memperhatikan dan menerapkan Protokol kesehatan dengan sangat ketat.(Red).*

5 1 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING
https://youtu.be/dqhqFjqfp08

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x