Next Post

Korp GMD Garut Kawal Prabowo Daftarkan GERINDRA ke KPU RI

IMG-20220808-WA0056

GARUT – Senin (08/08) partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) melaksanakan pendaftaran sebagai partai politik peserta pemilu 2024 ke sekretariat KPU RI. Pendaftaran partai GERINDRA dilakukan langsung oleh Ketua Umum partai GERINDRA Prabowo Subianto dengan didampingi Sekretaris Jenderal DPP GERINDRA Ahmad Muzani dan jajaran pengurus DPP Partai GERINDRA.

Berbeda dengan parpol lainnya, perjalanan jajaran DPP Partai GERINDRA menuju KPU RI dikawal oleh ribuan kader muda partai GERINDRA yang tergabung dalam Korps Gerindra Masa Depan (GMD). Ribuan Korps GMD yang turut ikut mengawal Prabowo Subianto ke KPU RI berasal dari seluruh penjuru daerah di Indonesia, diantaranya berasal dari Kabupaten Garut .

Koordinator Kabupaten GMD Kabupaten Garut Mukhoyar Fauzi menyampaikan bahwa pengawalan Prabowo Subianto dalam mendaftarkan partai ke KPU RI sudah menjadi tanggung jawab korps GMD, untuk mengawal seluruh kepentingan partai mulai dari perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi setiap kegiatan.

“Mengawal pendaftaran partai GERINDRA ke KPU sudah menjadi keharusan dan tanggung jawab kita selaku kader GMD. Tanpa diperintahpun kita akan otomatis bergerak melakukan pengawalan setiap kegiatan partai, apalagi ini sangat penting dan langsung pak Prabowo yang menjalankannya” ucap Fauzi.

Fauzi menambahkan mengenai target korpsnGMD untuk partai GERINDRA kedepan.

“Seletah partai melakukan pendaftaran ke KPU RI, tentu ini menjadi awal pergerakan kita untuk menjadikan Prabowo Presiden RI 2024 dan memenangkan partai GERINDRA untuk menjadi pemenang pemilu 2024.” Lanjut Fauzi.

Pendaftaran partai GERINDRA ke KPU RI bersamaan dengan pendaftaran Partai Kebangkita Bangsa (PKB). Bersamaannya kedua parpol melakukan pendaftaran merupakan awal komitmen sari koalisi GERINDRA dengan PKB di pemilu 2024 untuk Kebangkita Indonesia Raya. (Red).*

5 1 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x