Next Post

Reses III Phinera Wijaya, Bangun Sinergitas dan Kolaborasi Bersama bank bjb Sukabumi

Screenshot_20220706-164659_WhatsApp

Ketua Komisi III DPRD Jawa Barat, H. Phinera Wijaya, SE (Ke-4 dari sebelah kiri) bersama pimpinan cabang bank bjb kota Sukabumi, Asep Gunawan saat reses III DPRD Jabar di Kel Sriwedari, Gunung Puyuh Sukabumi. Rabu (06/07). Foto dok. (Istimewa).*

Reporter : Liputan Khusus

SUKABUMI – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Phinera Wijaya, SE melaksanakan Kegiatan Reses III Tahun Sidang 2021-2022, bertempat di Kelurahan Sriwedari, Gunung Puyuh, kota Sukabumi. Rabu (06/07/2022).

Turut hadir dalam acara, Pimpinan Cabang (Pincab) bank bjb kota Sukabumi Asep Gunawan, Ketua Komisi Il DPRD kota Sukabumi, Ivan Rusvansyah, Ketua Lapdek Kota Sukabumi,  Kader PDK Kosgoro 57 Kota Sukabumi, Tokoh Masyarakat Kang Erwan SKIP serta warga Kelurahan Sriwedari, Gunung Puyuh kota Sukabumi.

Kang Icak panggilan akrabnya, pihaknya mengatakan bahwa reses kali ini sedikit berbeda, pasalnya melibatkan langsung pihak perbankan yakni bank bjb cabang kota Sukabumi.

“Benar, kita lakukan juga sosialiasi produk dan program bank bjb yang tentunya jelas menguntungkan rakyat. Kolaborasi yang cerdas dan bermanfaat bagi masyarakat langsung, bukan asal pilih dan hanya sepintas saja,” tutur Phinera Wijaya yang juga sebagai Ketua Komisi III DPRD Jawa Barat.

Seperti contohnya, kredit mesra dan produk-produk bank bjb lainnya. Lanjut kang Icak. Menurutnya, masih banyak sebagian warga yang kurang paham dan jelas terkait produk tersebut.

“Ini kesempatan, mumpung ada pimpinan cabang bank bjb kota Sukabumi. Silahkan bisa konsultasi langsung produk apa yang pas dan tetap sesuai profesi warga,” ujar  kang Icak Politikus Senior Partai Golkar pada Media SILATJABAR.COM, Rabu, (06/07/2022).

Sebagai Ketua Komisi III DPRD Jawa Barat, H. Phinera Wijaya pun berharap sinergitas dan kolaborasi dapat terjalin dengan bank bjb kota Sukabumi.

Sehingga, kedepannya aspirasi warga dapat terlayani dengan skala prioritas pinjaman yang dapat membangun kemandirian UKM di kota Sukabumi.

Hal yang sama di katakan, Asep Gunawan sebagai pimpinan cabang bank bjb kota Sukabumi, dirinya berharap sinergitas yang terjalin antara Komisi III DPRD Jawa Barat dengan bank bjb kota Sukabumi dapat berdampak positif lebih baik kedepan.

“Alhamdulillah, semoga dengan kolaboratif ini, kedepan bank bjb Cabang Sukabumi akan lebih sukses, selalu gemilang untuk meraih kinerja terbaiknya,” tutup Asep Gunawan. (Red).*

5 1 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x