Next Post

Sumur Resapan dan Infrastruktur Jadi Usulan Warga Desa Mekarsari Dalam Reses II H Almaida Rosa

IMG-20220324-WA0062

Reporter : Liputan Khusus

ADIKARYA PARLEMEN

BEKASI – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Golkar, H. Almaida Rosa Putra, SE.MM., menggelar Reses II Tahun Sidang 2021-2022, di Taman Kerinci Blok F, RW 48, Perum Puri Cendana, Desa Mekarsari, Tambun Selatan, Kamis (17/03/2022).

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Fraksi Partai Golkar, H. Almaida Rosa Putra, SE.MM. mengatakan kegiatan reses ini dalam rangka menampung aspirasi masyarakat, yang mana aspirasi tersebut nanti nya akan dipilih, untuk menjadi skala prioritas.

“Aspirasi dari masyarakat nanti akan kami tampung kemudian akan kami saring dan kami pilih yang mana akan menjadi skala prioritas,” terang Putra.

Lanjut Putra, adanya kendala masalah pandemi Covid ini kita semua berharap agar keadaannya cepat pulih kembali, supaya anggaran sudah tidak direcofusing.

“Akibat dari Covid-19 ini berdampak pada aspirasi yang tadi nya sudah disetujui namun terganjal dikarenakan anggarannya dialihkan untuk bantuan penanganan Covid. Putra berharap semoga pandemi ini lekas selesai, agar apa yang menjadi keinginan masyarakat dapat terwujud,” pungkasnya.

Dalam usulan atau aspirasi tersebut Kades meminta agar tanah yang menjadi sengketa di SMA 8 untuk dibantu, agar permasalahannya cepat terselesaikan, juga masalah sumur resapan serta peningkatan infrastruktur di tahun depan.

Diketahui acara tersebut dihadiri. Sekjen DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi Tuti Nurcholifah Yasin, Kades Sumberjaya Matam, S.Pdi., Ketua PK Golkar Tambun Selatan Manawi MN, tokoh masyarakat, tokoh Agama dan tokoh pemuda. (Red).*

5 2 votes
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x