Next Post

Wakil Bupati Sukabumi Bersama Anggota Dewan, Buka Kontes Burung Kicau Palabuhanratu 2020

IMG_20200317_060752

Wakil Bupati Sukabumi, H. Adjo Sarjono didampingi anggota DPRD , H.Badri Suhendi, dari Fraksi Demokrat dan Eji Azis Ismail dari Fraksi PKB, saat gunting pita pembukaan arena Pameran dan Kontes Burung Berkicau Palabuhanratu 2020

Reporter : Sopandi

Sukabumi, silatjabar.com,- Dalam rangka Milad kedua Komunitas Komunikasi Pemuda Palabuhanratu (K2PP). Panitia menyelenggarakan Pameran dan Kontes Burung Berkicau Palabuhanratu 2020.

Acara tersebut di prakarsai anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Eji Azis Ismail dari Fraksi PKB. Hadir dalam acara, Ketua Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi, H. Badri Suhendi dan anggota DPRD Fraksi PKB, Eji Azis Ismail.

Wakil Bupati Sukabumi, H. Adjo Sardjono, membuka acara sekaligus pengguntingan pita. Kegiatan berlangsung di Lapang Cangehgar, Jl. Jenderal Ahmad Yani, kota Palabuhanratu, Minggu(15/3).

Baca juga :

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Sukabumi, menghaturkan terimakasih kepada Panitia Penyelenggara, jajaran K2PP, Kang Eji Aziz Ismail.

“ini merupakan wahana untuk menyalurkan minat dan juga ingin menampilkan burung kebanggaannya masing-masing. Tentu saja semua berharap, jadi juara. Mudah-mudahan dari ajang kontes ini, bisa meningkatkan minat masyarakat di Kabupaten Sukabumi, terhadap burung yang indah dan merdu suaranya,” tuturnya.

IKLAN :

Kedepan, dia berharap kontes tersebut dapat meningkatkan ekonomi masyarakat, terutama burung-burung yang menjadi juara nanti, harganya akan melambung.

Meskipun, saat ini yang hadir kurang peserta, sebenarnya kegiatan kontes ini sangat menarik. Dan kekurangan hari ini, kedepan menjadi pembelajaran panitia bisa lebih meriah lagi dan semakin berkembang.

“Kalau perhatian kami Pemerintah Daerah, terhadap komunitas Burung ini kurang atau bahkan tidak ada. Kedepan kita tingkatkan perhatian ini, sehingga komunitas, pemilik, pencinta, penggemar burung berkicau ini mendapatkan tempat untuk mengapresiasi dan dapat berkembang, “harapnya.

Baca Juga :

Kepada K2PP, kami ucapkan selamat berulang tahun yang kedua, kata dia. Semoga Allah SWT, selalu memberikan rohmat dan keberkahan.

“Saya harap K2PP ini, terus maju, berkembang, ada dalam ridho dan berkah Allah SWT. Kepada panitia, para peserta kontes, selamat bekerja dan selamat berkontes, “pungkasnya. ***

 

0 0 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x