Next Post

Kosgoro 1957 Sumedang Resmi Dilantik, Aria Girinaya: “Harus di Bentuk Sampai Tingkat Desa”

Screenshot_20220330-185325_Chrome

Ketua PDK Kosgoro 1957 Jawa Barat, H. Aria Girinaya, (Kiri) sedang menyerahkan bendera pataka kepada Rangga A,M. Saat pelantikan di Gedung DPD Golkar Sumedang. Rabu (30/03/2022). (Foto. Wahyu.)*

Reporter : Liputan Khusus

SUMEDANG – H. Dr (c) Rangga Amirulloh Muslim, S,AP, MM resmi jadi Ketua PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Sumedang periode 2022-2027, usai pihaknya dilantik Ketua PDK Kosgoro 1957 Jawa Barat, H.Aria Girinaya, SE, AK, di Gedung DPD Golkar Sumedang, Jalan Pangeran Kornel 243, Sumedang. Rabu, (30/03/2021).

Hadir dalam acara pelantikan, Ketua PDK Kosgoro 1957 Jawa Barat, H. Aria Girinaya, SE,AK, Sekretaris H. Yusuf Munawar, Ir, MM, Kepala Kesbangpol Kabupaten Sumedang, H. Asep Tatang, M,Si., Ketua DPD Golkar Kabupaten Sumedang, H. Sidik Japar, SE, Ketua IPPG kabupaten Sumedang, Hj. Novie Sidik, Wakil Ketua Bidang Organisasi, H.Abas Nurgaha serta unsur jajaran pengurus PDK Kosgoro 1957 Jabar lainnya.

Selain itu turut hadir juga, Ketua DPO PDK Kosgoro 1957 kota Depok, H.Dindin Saprudin,  Sekrertaris DPC Soksi Sumedang, Anyeu Widuri, Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP),  Ketua Bapilu, Ketua BMK, Sekretaris DPD Partai Golkar Sumedang, Yoga Yaman Santosa, Himakos 1957 Sumedang, Ormas dan LSM serta OKP kabupaten Sumedang. 

Kepala Kesbangpol Sumedang, R.H. Asep Tatang, Msi mewakili Bupati Sumedang, pihaknya menyampaikan terima kasih atas sinergitas yang terjalin selama ini antara pemerintah kabupaten Sumedang dengan Kosgoro 1957.

“Alhamdulillah, kita mempunyai kesamaan dalam perjuangan. Sejauh ini Kosgoro 1957 terlihat eksis dan konsisten, selalu bekerja untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat kabupaten Sumedang,” ujar Ka Kesbangpol Sumedang. Rabu (30/03/2022).

Hal inilah yang patut kita apresiasi, baru terbentuk namun sudah sampai kepengurusan di tingkat kecamatan, imbuh dia.

Sementara itu, ketua terpilih PDK Kosgoro 1957 kabupaten Sumedang H.Dr, (c) Rangga Amirollah Muslim menegaskan pihaknya bahwa sejauh ini telah menjalankan prosedur dan mekanisme organisasi dengan baik.

Hal itu dibuktikan dengan telah terbentuknya kepengurusan PDK Kosgoro 1957 di setiap kecamatan, di seluruh kabupaten Sumedang, kata dia.

“Insya Allah, kita siap menangkan Pilkada, Pileg ataupun Pilpres 2024 mendatang. Minimal 12 kursi kita rebut kembali. Intinya kita siap menjadi pelopor kolaborasi Partai Golkar,” kata Rangga dalam sambutannya.

Hal senada dikatakan Ketua DPD Golkar Kabupaten Sumedang, H.Sidik Jafar, pihaknya menyampaikan keberhasilan estafet dalam regenerasi organisasi Kosgoro 1957 di Sumedang. 

Menurutnya, ini merupakan kaderisasi yang brilian ditengah arus moderinasi dan millenial berperan aktif didalamnya. Dan Kosgoro 1957 Sumedang mampu hadir ditengah masyarakat.

“Ini kaderasi yang tepat, pemuda berjiwa militansi terus membangun kaderisasi. Bahkan sampai tingkat kecamatan, suara Kosgoro 1957 juga suara Golkar, dan ini adalah peluang besar untuk jadi legeslator,” paparnya.

Untuk itu, pihaknya meyakini partai Golkar Sumedang bakal memenangi untuk Pileg, Pilgub dan Pilpres di Pemilu 2024 mendatang.

Di sambutan akhir, Aria Girinaya Ketua PDK Kosgoro 1957 Jawa Barat juga sangat mengapresiasi ketua terpilih, yang telah mewujudkan kaderisasi kepengurusan hingga ke tiap kecamatan di kabupaten Sumedang.

“Saya harap Kosgoro 1957 berdiri bukan hanya di tingkat kecamatan, akan tetapi harus ada di 277 desa di kabupaten Sumedang,” harap Ketua PDK Kosgoro 1957 Jawa Barat.

Acara pun ditutup dengan sesi pelantikan Himakos dan Barisan Muda Kosgoro 1957 Kabupaten Sumedang oleh Sekretaris PDK Kosgoro 1957, H. Yusuf Munawar, Ir, MM dan pembagian bansos untuk penyandang distabilitas. (Red).**

5 1 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x