News  

14 Perangkat Daerah Terlibat Langsung Ke Lapangan Untuk Melaksanakan Kegiatan Roasting Di Kecamatan Kebon Pedes

SILAT JABAR- Sekretaris Dinas (Sekdis) Pertanian Kabupaten Sukabumi, Denis Eriska selaku Koordinator Lapangan program Roasting mengatakan, bahwa Program Roasting merupakan gerakan kolaborasi Pentahelix Pemkab Sukabumi yang dilaksanakan setiap hari Rabu.

Dilapangan, Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten bersama unsur Kecamatan akan memberikan makanan tambahan bergizi bersama kecamatan untuk pencegahan kasus stunting, Rabu,( 1/3/ 2023), di Kecamatan Kebonpedes dengan melibatkan 14 Perangkat daerah.

“Melalui program Roasting, kita ingin melihat kondisi stunting di Kabupaten Sukabumi, khusus di Kecamatan Kebonpedes kita pantau mulai dari kondisi anak yang stunting hingga langkah-langkah untuk menurunkan angka Stunting di Kecamatan Kebonpedes,” ungkapnya.

Baca Juga:Kepala KUA Kec. Tarowang Melaksanakan Tugas Pengawasan Dalam Pernikahan dan Tauziyah Perkawinan

Kunjungan Lapangan di Kecamatan Kebonpedes ini ada 18 sasaran pemetaan stunting, dalam kesempatan itu dilakukan pendalaman interaktif kepada anak Stunting dan Ibu Hamil

“Kami berharap dengan adanya Field Visit ini langkah langkah yang dilakukan untuk menurunkan angka stunting di Kecamatan Kebonpedes ini bisa terwujud,” tegas Denis.(Sopandi)

Baca Juga :  DPRD Kabupaten Sukabumi Menggelar Rapat Paripurna ke-2 Tahun 2023