News  

Kegiatan Pelepasan Peserta KKN Periode 1 IAIN Metro Lampung Disambut Dengan Baik Oleh Bupati Lampung Timur

SILAT JABAR – Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo Memberi Sambutan dalam Acara Penarikan Peserta KKN Periode 1 IAIN Metro Lampung Tahun 2023 yang dilaksanakan di Gedung Pusiban Kabupaten Lampung Timur, Senin, 6 Maret 2023.

Hadir dalam acara tersebut Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmidzi, Kepala Dinas PMD, Yudi Irawan, Wakil Rektor III IAIN Metro Lampung, Mahrus As’ad, Ketua Panitia KKN, Sainul, Para Camat dan seluruh peserta KKN.

Mengawali sambutannya Bupati Dawam mengucapkan terimakasih kepada para peserta KKN dan mengajak agar kedepan bisa berinovasi lebih baik.

Baca Juga :Sekdis Pendidikan Jeneponto Berikan Apresiasi Kepada SMP Negeri 2 Binamu Yang Telah Membentuk TQA

“Saya selaku Bupati Lampung Timur beserta jajaran mengucapkan terima kasih kepada seluruh mahasiswa atas segala ilmu dan pengalaman telah diberikan kepada kami masyarakat lampung timur,untuk kedepan mari kita berinovasi bagaimana kedepan mahasiswa bisa jadi generasi yang lebih baik mengingat semua bisa mulai dari diri kita sendiri”.

Selanjutnya Dawam berharap melalui kegiatan KKN tersebut akan melahirkan generasi yang lebih baik dalam membangun daerah.

Bupati Dawam dalam penghujung sambutannya menyampaikan permohonan maaf apabila masyarakat kami dalam menyambut selama proses KKN dan melepas peserta KKN ada yang kurang berkenan,mudah-mudahan kerjasama ini kedepan bisa menghasilkan mahasiswa yang bisa menjadi bibit membangun daerah masing-masing utamanya daerah kabupaten Lampung Timur. (Nova)

Redaktur: Anggriawan

Baca Juga :  Sering Susah Tidur Saat Mengandung? Inilah Beberapa Posisi Tidur Yang Baik Untuk Ibu Hamil