News  

KODIM 0611 Garut Gelar Komunikasi Sosial Bersama Seluruh Elemen Komunitas

GARUT – Selasa (13/09) Komando Distrik Militer 0611 Garut menggelar kegiatan komunikasi sosial bersama elemen komunitas yang ada di Kabupaten Garut. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan komunikasi dua arah antara TNI dengan masyarakat melalui perwakilan komunitas. Hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan dari elemen penggiat olahraga, beladiri, seni budaya, UMKM, mahasiswa, club motor, sepedah, dan perwakilan organisasi kepemudaan.

Komandan KODIM (Dandim) 0611 Garut Letkol.CZI. Dhanisworo, S.Sos. membuka secara langsung kegiatan. Dalam sambutannya Dandim menyampaikan tujuan diselenggarakannya kegiatan ini agar Kodim dan masyarakat dapat melalukan komunikasi dua arah yang efektif melalui elemen komunitas.

“Adapun tujuan diselenggarakannya kegiatan komunikasi sosial ini agar Kodim dan masyarakat dapat melakukan komunikasi 2 arah melalui komunitas komunitas yang ada di kabupaten Garut” ucap Dandim.

Dhanisworo menambahkan materi yang akan disampaikan dalam kegiatan adalah tentang wawasan kebangsaan dan 4 pilar, dengan harapan masyarakat lebih cinta terhadap tanah air.

“Materi yang akan disampaikan hari ini lebih ke wawasan kebangsaan, ada pula tentang 4 pilar kebangsaan. Kami berharap dengan adanya sosialisasi dan komunikasi ini masyarakat menjadi lebih cinta terhadap tanah air Negara Kesatuan Republik Indonesia”. Lanjut Dandim.

Kegiatan berlangsung dengan tertib dan aktif. Dengan diharidiri oleh 79 peserta delegasi dari beberapa komunitas. (Red).*

Baca Juga :  Alasan Prabowo Masih Mau Maju Jadi Capres di Tahun 2024, Begini Katanya