Next Post

Wahyudin Resmi Jabat Lurah Regol Garut Kota

IMG-20220513-WA0015

Reporter : Hatta,JW.

GARUT – Kelurahan Regol Kecamatan Garut Kota mengalami rotasi pimpinan yang disampaikan langsung oleh Bupati Garut pada apel gabungan di halaman Sekretariat Daerah Kabupaten Garut pada Senin (09/05). Lurah sebelumnya Agus Soleh, S.Ip.,M.Si. telah melepas jabatan Lurah Regol dan dilantik menjadi Sekretaris Camat Leuwigoong, dan jabatan Lurah Regol saat ini di isi oleh Wahyudin, S.Ip. yang sebelumnya sekretaris Kelurahan Muara Sanding Garut Kota.

Jumat (13/05) Kelurahan Regol melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) kepala kelurahan yang bertempat di aula STAIDA Garut.

Kegiatan sertijab dihadiri oleh Camat Garut Kota, Danramil Garut Kota, Kapolsek Garut Kota, Forum Lurah Garut Kota, ketua RW se-Kelurahan Regol, tokoh masyarakat Regol, dan Karang Taruna Regol.

Agus Soleh selaku lurah Regol lama menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada masyarakat Regol dan mengucapkan selamat kepada Wahyudin yang terpilih menjadi Lurah Regol yang Baru.

“Saya sampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Regol yang telah bekerjasama dengan pemerintahan kelurahan regol selama 3 tahun 6 bulan ini dengan kami dibawah kepemimpinan saya. Mohon maaf juga kepada masyarakat Regol apabila selama saya menjabat menjadi Lurah Regol ada kesalahan dan kekhilafan, saya minta maaf. Untuk pak Wahyu saya ucapkan selamat bertugas dan melanjutkan kepemimpinan di kelurahan Regol, semoga bisa melanjutkannya dengan lebih baik.” Ucap Agus.

Dalam sambutannya Agus juga memohon doa restu kepada masyarakat Regol untuk dirinya dapat mengemban tugas dengan baik di tempat baru dan menyampaikan undur diri dari kelurahan Regol dan Kecamatan Garut Kota.

“Saya juga mohon restu kepada masyarakat regol, agar saya dapat mengemban tugas sebagai sekmat leuwigoong dengan baik. Karena saya besar di Garut Kota, sudah 10 tahun saya di Garut kota, dengan ini saya izin mengundurkan diri dari bertugas di Garut Kota.” Tutup Agus.

Disisi lain Wahyudin selaku Lurah Regol baru, menyampaikan perkenalannya kepada masyarakat Regol dan mengucapkan selamat kepada Agus Soleh yang mengemban tugas barunya. Wahyu juga menyampaikan kepada semua ketua RW di Regol agar dapat bekerja sama dengan baik dalam menjalankan pemerintahan di Regol.

“Alhamdulillah saya diberi amanat baru untuk menjadi kepala kelurahan Regol, sebelumnya izinkan saya memperkenalkan diri saya sebelumnya adalah seklur di kelurahan muara sanding. Saya ucapkan selamat mengemban tugas barunya untuk pak Agus Soleh di Kecamatan Leuwigoong. Saya juga mohon kerjasamanya dari semua ketua RW dan lembaga kelurahan Regol lainnya untuk dapat bekerjasama dengan baik dalam menjalankan roda pemerintahan kelurahan Regol.” Ucap Wahyudin. (Red).*

5 1 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x