Kota Cimahi Juara Umum O2SN SMP Tingkat Jawa Barat, ini Kata Aris Permono Ketua Koni Cimahi

Ketua Umum KONI Kota Cimahi, H. Aris Permono, S.Sos, M.S.i. Foto. Dok (Istimewa).*

CIMAHI – Pemerintah Daerah Kota Cimahi dalam rangka Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2024, telah mengirimkan kontingen sebanyak 35 siswa untuk berlaga di O2SN Tingkat Provinsi Jawa Barat.

Sebanyak 35 orang kontingen asal Kota Cimahi, terdiri dari 22 orang atlet yang merupakan siswa-siswi SD dan SMP di Kota Cimahi, ditambah dengan 13 orang Official dan pendamping para kontingen berhasil meraih juara umum tingkat SMP se-Jawa Barat.

Dengan menyabet 8 mendali emas dan 1 Perunggu, Kota Cimahi bertengger di urutan pertama sekaligus menyandang gelarJuara Umum tingkat SMP se-Jawa Barat. Disusul kemudian oleh Kabupaten Bandung 5 emas, 3 Perak dan 2 Perunggu. Sedangkan peringkat ke-3 di raih oleh kota Bekasi yakni 2 emas, 2 perak dan 2 perunggu. 

H. Aris Permono Ketua Umum KONI Kota Cimahi sangat mengapresiasi atas hasil yang diraih oleh kontingen kota Cimahi sebagai Juara Umum pada O2SN tingkat SMP se-Jawa Barat. 

“Ya, pastinya kita sangat apresiasi. Ini adalah hal yang bagus untuk adik-adik pelajar yang telah berjuang membawa nama harum daerah kota Cimahi hingga juara umum ke tingkat Jawa Barat, saya ucapkan selamat atas keberhasilannya,” tutur Aris Permono.

Baca Juga :  Ayi Subarna Optimis bjb Tandamata Hattrick Juara