Next Post

Pelepasan Atlet Porprov XIV, Pertina Cimahi Beri Bonus Motor Aerox Bagi Finalis

Screenshot_20221020-063434_WhatsApp

Manager Tim Pertina Kota Cimahi, Koko Gober bersama atlet, pelatih dan official, foto bersama Walikota Cimahi dan Sekda, saat pelepasan atlet Porprov XIV 2022. Rabu (19/10).

Reporter : Liputan Khusus

CIMAHI,  Manager Tim Pertina kota Cimahi, Koko Gober, S.E, M.M berjanji akan memberikan bonus sepeda motor Merk Yamaha Aerox 155 Cc, bagi petinju Cimahi yang berhasil masuk babak final Porprov XIV 2022.

Hal tersebut dikemukakan Koko Gober, saat pihaknya mengikuti pelepasan kontingen atlet, pelatih dan official Porprov XIV 2022 oleh Wali Kota Cimahi, Letkol (Purn) Ngatiyana di komplek Perkantoran Pemkot Cimahi, Rabu (19/10/2022).

“Benar, saya akan memberikan bonus motor Merk Yamaha Aerox 155 Cc bagi atlet petinju Cimahi yang berhasil lolos babak final Porprov XIV 2022 nanti,” ujar mantan petinju Cimahi peraih medali perak pada PORDA X 2006 di Karawang.

Dikatakannya, pemberian bonus motor Yamaha Aerox membuktikan bahwa kepedulian pengurus Pertina Cimahi terhadap prestasi olah raga di ajang multi even Porprov XIV 2022.

“Ini untuk memotivasi adik-adik sekalian, khususnya petinju Cimahi agar lebih berani pasang target. Supaya lebih totalitas dalam membela prestise daerah, bukan hanya sekedar tampil sebagai peserta,” tutur Manager Pertina Kota Cimahi pada SILATJABAR.COM, Rabu (19/10/2022).

Diakunya, meski persaingan berat untuk meraih medali emas, tetapi ia meyakini petinju Cimahi mampu untuk bersaing dengan daerah kota / kabupaten lain.

“Harus optimis, Insya Allah mereka all out untuk berjuang. Tidak ada kata menyerah, sebelum berhasil, bahkan meski harus berjibaku demi menjaga kehormatan daerah,” ungkap Koko Gober mantan Lurah Melong yang saat ini sebagai Kepala UPTD Rusun Sederhana DPKP Kota Cimahi.

Hal senada dikatakan, Dedi Gober Pelatih Pertina Cimahi, pihaknya mengaku optimis atas target yang dibebankan KONI Cimahi, meski tidak bisa dipungkiri persaingan ketat bakal terjadi dengan daerah kota / kabupaten unggulan.

“Porda 2018 lalu, Bogor masih dominan, Kota Bandung dll. Tapi Insya Allah Cimahi tetap optimis memberi yang terbaik,” kata Dedi Gober.

Disinggung soal bonus, Gober mengaku terserah manager yang lebih mengerti,  dan menurut informasi juga akan ada kadeudeuh dari Wali Kota Cimahi, Letkol (Purn) Ngatiyana, imbuh dia.

Seperti diketahui, kontingen tinju Cimahi terdiri dari 11 orang, 6 atlet, 2 Pelatih, 2 Official dan 1 Manager Tim, bertanding pada tanggal (08 -17) Nopember 2022 di Venue Lanud Suryadharma, Kalijati Kabupaten Subang (Red).*

5 1 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x