Next Post

Porlasi Cimahi Optimis Targetkan Medali 2 Emas di Porprov XIV 2022

IMG-20221110-WA0017

Ketua Umum Porlasi Cimahi, M.Yani, Saat Monitoring di Pantai Barat Pangandaran. Kamis, (10/11/2022).

PANGANDARAN – Pengcab Persatuan Olah Raga Layar Seluruh Indonesia (PORLASI) Kota Cimahi mengaku optimis bakal meraih 2 medali emas di perhelatan multieven PORPROV XIV 2022, yang akan berlangsung di Pantai Barat Pangandaran, dari tanggal 11 s-d 17 November 2022.

Hal tersebut dikemukakan Muhamad Yani, Ketua Umum Pengcab PORLASI Kota Cimahi pada awak media nasional SILATJABAR.COM, Kamis (10/11/2022).

“Ya, Insya Allah kita optimis dapat meraih 2 medali emas dari cabor layar. Ini hasil dari evaluasi waktu Babak Kualifikasi (BK) tahun 2021 lalu di pantai Ancol, Jakarta,” tutur M.Yani mantan birokrat kota Cimahi dengan jabatan terakhir Sekretaris Daerah.

Yani menyebut optimisme di dapat dari hasil analisa dan evaluasi pasca BK Porprov XIV 2022 dan pemusatan latihan (Pelatda) oleh KONI Kota Cimahi.

Ia pun memohon do’a dari masyarakat kota Cimahi, agar proses dan rencana (Planning Target) dapat berjalan lancar serta memenuhi target.

“Mohon do’anya, semoga semua lancar dan diberikan kemudahan untuk dapat meraih medali. Insya Allah, optimis,” harapnya. Kamis, (10/11/2022).

Hal senada dikatakan Robert Oscar Awuy pelatih berdarah Sulawesi Utara, pihaknya mengaku optimis untuk capaian 2 medali emas yang ditargetkan.

“Kita targetkan di kelas optimis putra dan putri. Insya Allah dapat terpenuhi,” pungkas Robert Oscar.

Untuk Kelas Big Techo, kita tepat targetkan juga maksimal, syukur bisa medali emas, kata dia. Kendati demikian, pihaknya juga tetap mengukur kekuatan dan mewasdai kesiapan dari daerah – daerah lain.

“Semoga semua berjalan lancar, selamat dan sukses untuk emas kota Cimahi. Mohon do’a dan dukungannya, terima kasih,” tutup Robert Oscar Awuy. (Red).*

5 1 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x