Next Post

Raih 21 Medali, Kota Cimahi Naik ke Posisi 13 Besar

Screenshot_20221110-195053_Gallery

Ketua Umum KONI Cimahi, Aris Permono bersama atlet renang OWS peraih medali perak 4.000 M. (Foto.Istimewa).*

PANGANDARANKota Cimahi berhasil naik ke posisi 13 klasemen sementara perolehan medali dengan 21 medali, yakni 4 emas, 11 Perak dan 6 Perunggu. Dari sebelumnya di posisi 15 besar.

Kota Cimahi berhasil mengusur kabupaten Garut dan kota Depok, dengan menambah perolehan medali 2 perunggu dari cabor taekwondo dan selam kolam serta 1 perak dari cabor pentangue double man. Kamis (10/11/2022).

Menanggapi hal tersebut, M.Roni Rizal Wakil Ketua II Binpres KONI Kota Cimahi mengaku masih tetap optimis dapat memperbaiki perolehan medali.

Menurutnya masih banyak cabor unggulan yang belum final di kelasnya. Seperti halnya, Panahan, Senam, Sepatu Roda, taekwondo dan cabor lainnya.

“Optimis, kita dapat penuhi target medali lebih baik dari PORDA 2018 lalu. Insya Allah masih bisa kita kejar di 20 medali emas,” pungkas Roni Rizal.

Diakuinya, persaingan memang sengit dalam perolehan medali. Terlebih memasuki fase akhir PORPROV XIV 2022. Kendati demikian, pihaknya mengaku banyak cabor yang diluar prediksi mampu menembus semifinal bahkan final.

“Hari ini, sepakbola putri lolos ke semifinal dan akan bertanding sabtu nanti. Sejarah juga buat kita, mohon do’anya semoga semua baik-baik saja dan atlet-atlet yang turun masih bisa memberikan yang terbaik untuk kota Cimahi,” ujar dia. (Red).*

5 1 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x