Next Post

Rezinda Club Lempis Karawang Bikin Heboh, Sabet Medali Goyang Festival Olahraga Jabar 2022

Screenshot_20220619-140430_Gallery

Rezinda Club Lempar Pisau Kabupaten Karawang foto bersama Panpel Lempiknas, usai pertandingan Forprov ke-IV di Garden Park Sabilulungan, Soreang Bandung. Sabtu (18/06)

BANDUNG –  Kata sensasional pantas diberikan klub Lempar Pisau (Lempis) Rezinda dari Kabupaten Karawang, pasalnya klub yang notabene pendatang baru tersebut mampu menyabet total medali di kelas junior, pada Forprov Ke-IV tahun 2022. Sabtu (18/06/2022).

Kejuaraan lempar pisau eksebisi yang di gelar di Garden Park Sabilulungan, Soreang Bandung tersebut, diikuti okeh 84 peserta dari kabupaten kota di Jawa Barat.

Aidin dengan nilai 17, dinobatkan sebagai juara pertama sekaligus meraih medali emas, disusul Valeska dengan skor 10 sebagai juara kedua dan ketiga dengan nilai 07 diduduki oleh Naila.

SUPORTER KARAWANG DI GOYANG :

Sony Hersona, Ketua Pencab Lempiknas Karawang mengatakan bahwa timnya sudah mempersiapkan jauh hari sebelum kegiatan forprov 2022.  “Kita siap makanya kita menang, semua perlu berlatih, berlatih dan berlatih. Baru berbicara prestasi,” kata Profesor panggilan akrabnya pada media nasional SILATJABAR.COM, Sabtu (18/06).

Olahraga lempar pisau itu dibutuhkan kekuatan yang prima, kata Sony. Pasalnya, selain beratnya pisau, kosentrasi (fokus), timing yang tepat dibutuhkan juga psikologi yang kuat atau keyakinan.

“Coba lihat, Karawang semua pada percaya diri. Meski di dominasi oleh Ibu-ibu tapi mentalnya melebihi bapak-bapak,” celoteh profesor sambil tertawa.

Disinggung soal kesiapan untuk mengelar eksebisi kejurnas Lempiknas, Sony mengatakan pihaknya siiap untuk menagadakannya, jika perlu nanti “Bupati Cup Karawang” sebagai ajang eventnya.

“Insya Allah, kita siap sebagai tuan rumah menggelar eksebisi lempar pisau. Sekaligus sebagai sosialisasi terhadap masyarakat sekitar, bahwa lempis itu hiburan yang berprestasi,” pungkas Sony Hersona yang juga sebagai Ketua Dewan Pakar DPRD Kabupaten Karawang. (Red).*

5 1 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x