Next Post

Tim Basket Putra dan Putri Berhasil Lolos 8 Besar, KONI dan Pemkot Cimahi Apresiasi

IMG-20221107-WA0066

Tim Bakset Putri Cimahi mengalahkan tim Basket Kab.Tasik 14-10 di Lapang kampus di Universitas Garut, Senin (7/6/2022). foto Didin Sjafruddin.

GARUT – Cabang olahraga Bola Basket untuk nomor pertandingan 3×3 baik putra dan putri memasuki hari kedua untuk melanjutkan rangkaian pertandingan Basket .

Tim basket putra kota Cimahi pada hari kedua di pertandingan ke 28 berhasil mengalahkan Kab.Karawang dengan skore 14-8 dan di partai ke 40 mengalahkan Kota Sukabumi 15-4 namun saat berhadapan dengan kota Bandung mengalami kekalahan 9-14.

dari 3 pertandingan yang sudah diikuti membuat tim Basket Kota Cimahi Lolos ke 8 besar yang akan berhadapan dengan Kota Cirebon Selasa (8/11/2022) pukul 12.00 WIB.

Sementara di partai Putri kota Cimahi pada pertandingan perdananya berhasil mengalahkan Kabupaten Tasikmalaya dengan skore 14-10 untuk kemenangan tim basket putri dan mengalami kekalahan melawan Kota Bekasi dengan skore 10-12.

Namun demikian Tim putri Basket Kota Cimahi lolos ke 8 besar yang akan berhadapan dengan tim basket Kota Bandung Selasa (8/11/2022) pada pukul 10.00 WIB.

Seluruh kegiatan pertandingan cabang olahraga basket 3X3 pelaksanaannya dimulai Minggu (6/11/2022 yang berlangsung di Lapang Campus di Universitas Garut, Senin (7/6/2022).

Ketua II KONI Cimahi, Bidang Pembinaan dan Prestasi, Rony Muhammad Rizal mengatakan bahwa” Gelaran Multi event Porprov XIV merupakan pestanya para olahragawan yang didambakan oleh setiap para atlet dari berbagai daerah di jawa Barat

.Tim Basket putra dan putri ini terus berharap bisa menjaga performa dan kebersamaan tim sehingga bisa memberikan perolehan medali di cabor basket” kata Rony

“Alhamdulillah atlet putra dan putri untuk nomor pertandingan 3×3 dalam kondisi prima dan insyaa Allah optimis dapat bersaing dengan tim lainnya di Jabar pada Porprov XIV 2022,” Kata Rony yang juga sebagai Dosen di STKIP.

Sementara menurut Pelatih tim basket Kota Cimahi, Ferry Irawan bahwa “Tim basket putra maupun putri alhamdulillah pada pertandingan perdana tim putra berhasil memenangkan 3 pertandingan dan mengalami kekalahan 1 kali. dan tim putri memenangkan 1kali pertandingan dan mengalami kekalahan 1 kali , namun baik tim basket putra maupun putri keduanya lolos masuk 8 besar” kata ferry

pihaknya berharap pada pertandingan di 8 besar tentu perolehan poin akan semakin ketat untuk memenangkan pertandingan, semoga Cimahi bisa mengatasi dan bisa memenangkan pertandingan selanjutnya” ungkap Ferry. (DIN)***

5 1 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x