Next Post

Ketua Fraksi Demokrat: “Pembinaan Kepemudaan Pemerintah Daerah Sudah Cukup Baik”

IMG_20200221_075940

Ketua Fraksi Partai Demokrat kabupaten Sukabumi, H.Badri Suhendi, saat pemaparan rencana raperda kepemudaan di ruang kerja fraksi kantor DPRD Kab.Sukabumi. Kamis (20/02).

Reporter : Sopandi

Sukabumi,silatjabar.com,- Pro-kontra dari mana inisiatif raperda kepemudaan ini muncul?.Tidak menyurutkan sejumlah fraksi di DPRD Kabupaten Sukabumi, untuk memberikan tanggapan dan pandangannnya. Seperti halnya, ketua Fraksi Partai Demokrat, H. Badri Suhendi, anggota Dewan dari Dapil I Palabuhanratu.

Badri memberikan pandangan dan pendapatnya terkait raperda kepemudaan yang sedang di godog antara eksekutif dengan Legislatif. Saat di temui di ruang kerja fraksi, kamis (20/2).

Dia mengatakan, tumbuh kembangnya organisasi kepemudaan akan lebih baik, berarti mereka sudah mampu membuat wadah untuk menyalurkan, bakat, inovasi dan talenta yang di miliki melalui organisasi tersebut.

” Saat ini, sebenarnya pembinaan oleh pemerintah daerah kabupaten Sukabumi sudah bagus. Contoh Dinas Kebudayaan, Kepemudan dan Olah Raga (Disbudpora) bersama Kesbangpol. Dinas inilah yang mewadahi mereka,” katanya.

BACA JUGA :

Lebih lanjut dikatakannya, perda kemudaan sangat penting untuk segera di buat sesuai tuntutan jaman milenial. Bahwa pemuda dari jaman perjuangan hingga saat ini memiliki peran yg tidak kalah penting dengan generasi tua. Apalagi di era menuju tahun milenial sekarang ini, pemuda dipersiapkan untuk dicetak menjadi pemimpin bangsa.

” Tentu ini harus disiapkan, dibenahi dan diberikan pembinaan, pendidikan dan ilmu yg cukup serta sarana prasarananya. Semua itu harus di atur dalam sebuah aturan yang jelas. Nah perda inilah yang senantiasa akan mengatur tentang kebutuhan, keberadaan dan eksistensi para pemuda,” jelasnya.***

0 0 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x