Next Post

Pendaftaran Seleksi Calon Direktur BUMD PT Agro Jabar Resmi Dimulai

Pendaftaran

Silatjabar.com – Pemda Provinsi Jawa Barat resmi membuka pendaftaran Seleksi Calon Direktur Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Agro Jabar. Proses pendaftaran berlangsung selama sepekan pada Sabtu (1/10/2022) sampai Jumat (7/10/2022) pukul 09:00 WIB.

Seleksi tersebut bertujuan untuk mencari kandidat terbaik sekaligus membuka kesempatan kepada profesional untuk turut membangun Jabar melalui PT Agro Jabar. Pendaftaran dilaksanakan secara online melalui  https://bit.ly/FormPendaftaranAgroJabar2022 dan https://bit.ly/PersyaratandanFormPernyataanCaDirAgroJabar2022

Ada sejumlah persyaratan yang mesti dipenuhi oleh pendaftar. Pertama, berpengalaman kerja lima tahun di bidang manajerial perusahaan yang selaras dengan jabatan. Kedua, memiliki kemampuan dan keahlian, integritas, kepemimpinan, pengalaman, jujur, perilaku baik, dan berdedikasi tinggi untuk memajukan perusahaan. 

Selain dua syarat tersebut, ada banyak syarat lainnya yang harus dipenuhi pendaftar. Salah satunya, menulis makalah tentang success story dalam jabatan yang pernah dijabat. Makalah harus orisinil atau buatan sendiri maksimal delapan halaman kertas A4. 

Pendaftaran Seleksi Calon Direktur Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Agro Jabar tidak dipungut biaya. Adapun info selengkapnya ada di portal www.jabarprov.go.id maupun www.agrojabar.co.id/karir

Lampiran Surat Pengumuman Seleksi Calon Direksi PT. AGRO Jabar Tahun 2022

5 1 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x