Next Post

Workshop Go Public Dihadiri Wabup Garut, ini Keinginannya

Workshop Go Public

Garut, Silatjabar.com – Wakil Bupati (Wabup) Garut, dr. Helmi Budiman menghadiri acara Workshop Go Public, yang digagas oleh Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Garut berkolaborasi dengan Kadin Provinsi Jawa Barat di Ballroom Hotel Santika, Jalan Cipanas Baru, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Rabu (28/9/2022).

Wabup Garut menyampaikan, jika berbicara tentang Initial Public Offering (IPO), maka akan berbicara tentang dunia usaha, dan ketika berbicara terkait dunia usaha maka akan berkaitan dengan ekonomi.

“Kami dengan Pak Bupati punya keinginan yang sangat jelas ada di dalam visi, ada di dalam misi mewujudkan Garut yang bertaqwa, maju dan sejahtera. Ketika kita bicara kesejahteraan kita akan bicara soal ekonomi, ketika kita bicara ekonomi pasti kita bicara dunia usaha. Ketika kita bicara dunia usaha, nah itu tambahan kita pada hari ini, ada wawasan pengetahuan ada juga hal yang bisa kita implementasikan yaitu yang terkait dengan go public,” ucapnya.

Ia menilai, pelaksanaan workshop ini merupakan suntikan agar semua pihak mempersiapkan diri untuk menjadi perusahaan yang go public.

Wakil Ketua Umum (Waketum) Kadin Garut, Agus Indra, menuturkan melalui workshop yang mengusung tema “Go Big with Go Public” ini pihaknya ingin memberikan ruang bagi pengusaha Kabupaten Garut untuk go international.

“Seperti contoh kemarin bagaimana Pak Bupati terbang ke Italia sebagai bentuk keterbukaan Garut untuk membuka investor dari luar menuju Kabupaten Garut, mudah-mudahan ini pun bisa hari ini bisa terjadi diwadahi oleh Kadin Kabupaten Garut,” tuturnya.

Agus mengatakan, pihaknya akan mendukung pemerintah daerah untuk menuju Garut yang lebih baik.

“Hari ini insya Allah ke depan kita akan bersama-sama dengan Pemerintah daerah untuk mendukung Pemerintah Kabupaten Garut menuju Garut yang lebih baik,” ucapnya. (rdp*)

0 0 votes
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x