Next Post

Kadisdik Beri Motivasi Seminar Pelajar di SMKN 1 Garut

Screenshot_20221209-072419_Chrome

GARUT – Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jawa Barat (Jabar), Dedi Supandi dan Ketua Jabar Bergerak, Atalia Praratya memberikan motivasi dalam Seminar Pelajar “Membangun Karakter Pelajar dan Mahasiswa untuk Menyongsong Masa Depan Indonesia Juara” di SMKN 1 Garut, Sabtu (19/11/2022).

Kadisdik mengungkapkan, tahun 2045 Indonesia akan mencapai puncak keemasan. Bahkan, Indonesia akan menjadi negara adidaya.

“Jika dihitung, itu berarti 23 tahun ke depan. Artinya, yang akan menjadi kepala dinas, gubernur, kepala sekolah adalah Kakak-kakak yang ada di sini saat ini. Apa yang harus kita lakukan? Belajar, tidak menerima berita hoaks dan menjaga agar tidak terjadi perpecahan,” tutur Kadisdik.

Kadisdik pun berpesan kepada seluruh peserta yang hadir agar menjadi generasi yang bisa menghadirkan solusi, jangan menjadi generasi yang hanya bisa mencaci maki.

“Saya doakan semua yang ada di sini menjadi pemimpin bangsa di masa keemasan Indonesia nanti,” ucap Kadisdik.

Sedangkan Ketua Jabar Bergerak, Atalia Praratya memberikan motivasi dengan bermain game tentang Pancasila. “Ada beberapa hal yang harus kita camkan dalam hati bahwa kita harus bangga sebagai masyarakat Indonesia,” pesannya.

Kegiatan tersebut pun diisi penyerahan bantuan secara simbolis bagi masyarakat tidak mampu serta pembagian kacamata dari Jabar Bergerak. (Red).*

5 1 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x