Next Post

Merespon Isu Sampah, DPRD Kabupaten Sukabumi lakukan Kunker ke Tangerang

IMG_20210406_182741

Reporter : Fikri

TANGERANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sukabumi komisi II melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah kota Tanggerang, Selasa 06-04-2021

Kedatangan anggota DPRD tersebut, diterima langsung oleh Sekretaris Daerah dan Kepala Dinas lingkungan hidup beseserta jajaran nya, yang bertempat di aula Setda kota Tanggerang.

Rombongan Kunjungan Kerja dipimpin langsung oleh ketua komisi II Deni Gunawan, adapun selain anggota dewan yang ikut rombongan adalah kepala dinas lingkungan hidup kabupaten Sukabumi.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas lingkungan hidup kota Tanggerang menjelaskan, salah satu bukti keberhasilan kota Tanggerang dalam pengelolaan sampah yaitu mendapatkan penghargaan Adipura dari presiden secara berturut-turut.

Sementara tedi Setiadi selaku wakil ketua komisi II mengapresiasi keberhasilan kota Tanggerang dalam pengelolaan sampah, dan tentunya hal ini patut untuk di aplikasikan di kabupaten Sukabumi, walaupun pengalokasian anggaran pengelolaan sampah di kabupaten Sukabumi masih sangat minim.

Ditempat yang sama, ketua fraksi partai Gerindra usep Wawan selaku anggota komisi II, mengatakan, banyak ilmu yang kami dapatkan dari hasil kunker ini, dan tentunya ilmu yang kami dapatkan akan kami jadikan bahan referensi untuk pengelolaan sampah dikabupaten Sukabumi kedepan.

Selain itu, kamipun akan segera memformulasikan dan memprioritaskan porsi anggaran yang lebih besar untuk pengelolaan sampah, agar pengelolaan sampah dikabupaten Sukabumi dapat berjalan secara optimal.

5 1 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x