Budaya  

Berburu Baju Lebaran, Jangan Sampai Cemas Melanda

SILAT JABAR – Bulan Ramadhan di Indonesia tidak lepas dari tradisi yang biasa dilakukan oleh kebanyakan orang di setiap daerahnya.

Namun ada beberapa kebiasaan sama yang hampir semua masyarakat Indonesia lakukan, meskipun namanya berbeda. Seperti, Ngabuburit atau berburu takjil, buka puasa bersama, hingga berburu pakaian menjelang lebaran.

Mengenai belanja pakaian, jaman sekarang sudah sangat praktis dan simpel. Apalagi, banyak aflilasi online di gadget ataupun komputer yang meyediakan fasilitas belanja dengan berbagai macam kemudahan.

Namun di balik itu, tidak sedikit orang merasa kecewa berbelanja di sana. Seringkali, kualitas barang yang didapat tidak sesuai dengan gambar maupun deskripsinya. Hal tersebut sudah menjadi resiko pembeli jika belanja secara online, meskipun tidak semua plafon jual beli seperti itu.

Di sisi yang lain, tidak sedikit juga orang melakukan belanja secara langsung ke toko offline, karena jauh merasa lebih aman dan terjamin. Karena dengan melihat langsung kualitas dan ragam barang, akan membuat mereka lebih puas dalam berbelanja. Apalagi bisa bernegosiasi terkait harga.

Di Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, terdapat Toko Pakaian Distro yang bisa memenuhi hasrat orang – orang melakukan belanja untuk lebaran nanti.

RESPECT Distro namanya. Lokasinya berada di pinggir jalan Nasional dekat pasar Cisolok, tepatnya sebelah kiri di pertigaan tugu (orang setempat menyebutnya) yang mengarah ke pemandian Cipanas Geyser Cisolok dan arah Pasir Baru, jika dari Palabuhanratu.

Toko yang berdiri Tahun 2015 ini, menyediakan beraneka ragam pakaian bagi kaum milenial dan orang berjiwa muda. Mulai dari kaos polos, kaos hoodie, kemeja, switer, hingga berbagai macam asesoris dengan kualitas dan model yang kekinian.

Ditambah lagi dengan harga yang ditawarkan dijamin tidak akan membuat kantong terkuras. Mulai dari puluhan ribu rupiah, pembeli akan di buat ngiler dengan banyaknya variasi model dan gaya, yang tentunya dipastikan akan memuaskan mereka.

Baca Juga :  Luar Biasa, Kini Lempiknas Resmi Jadi Anggota KORMI

Apalagi dengan penataan ruangan dan barang yang menarik juga bersih, dijamin akan memanjakan para konsumen saat berbelanja.

Jadi, lebaran nanti tidak perlu bingung dan was was lagi mencari pakaian baru. RESPECT Distro bisa menjadi rujukan bagus bagi kita, saudara maupun teman kita.***

(Muri)