DPRD  

Pererat Persaudaraan, Sekretariat DPRD Jabar Gelar Silaturahmi dan Buka Bersama

Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat saat melaksanakan kegiatan Silaturahmi dan Buka Bersama dengan tema “Menggapai Ridho-Nya”, yang bertempat di Gedung DPRD Jabar. Selasa, (2/4/24).

SILATJABAR – Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat menggelar acara silaturahmi dan buka puasa bersama dengan tema Mari Menggapai Rido-Nya.

Acara tersebut dilaksanakan di rooftop DPRD Jawa Barat, Kota Bandung, Selasa (2/4/2024). Hadir langsung Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris DPRD Jawa Barat sekaligus Kepala Bagian (Kabag) Persidangan dan Perundang-Undangan Iis Rostiasih, hadir pula Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Garut Barnas Adjidin, serta dihadiri oleh seluruh pegawai ASN dan non ASN Sekretariat DPRD Jawa Barat.

Dalam sambutannya, Iis Rostiasih menjelaskan maksud dan tujuan digelarnya acaranya silaturahmi dan buka bersama seluruh pegawai Sekretariat DPRD Jawa Barat. Pihaknya berharap acara tersebut bisa mempererat silaturahmi, memperkuat persaudaraan antar sesama.

“Termasuk untuk sama-sama mensyukuri atas nikmat yang sudah diberikan dan ridonya. Sebagaimana tema acara ini, menggapai ridonya,” kata Iis Rostiasih, Kota Bandung, Selasa (2/4/2024).

Di tempat yang sama, Pj Bupati Kabupaten Garut Barnas Adjidin memberikan sambutan. Pertama, pihaknya menyambut baik acara silaturahmi dan buka bersama seluruh pegawai Sekretariat DPRD Jawa Barat.

Pihaknya berharap acara silaturahmi dan buka bersama bisa menguatkan solidaritas antar sesama pegawai Sekretariat DPRD Jawa Barat.

Kedua, dalam sambutannya Barnas Adjidin pun mengingatkan soal mudik dan arus balik yang harus dipersiapkan. Seperti kelayakan kendaraan dan sebagainya.

“Kalau mau mudik pakai kendaraan pribadi tolong pastikan kendaraannya, dan jangan mengebut. Rumah yang akan ditinggalkan juga harus dipastikan aman,” himbaunya.* (Red/Hms).*

Baca Juga :  Komisi V DPRD Jabar, Dorong Solusi Masalah Zonasi Hingga Guru Pengganti Di SMAN 5 Tambun Selatan