Next Post

Sosok Wakil DPRD Jabar Ade Ginanjar Yang Mampu Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat

Screenshot_20211214-222354_WhatsApp

Reporter : Liputan Khusus

ADIKARYA PARLEMEN

GARUT – DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Provinsi Jawa Barat diisi 120 kader partai terbaik dari berbagai Partai Politik (Parpol). Mereka mendapatkan kepercayaan dari masyarakat sebagai penampung aspirasi untuk disampaikan kepada pemerintah. 

Keberhasilan sebagai wakil rakyat dibuktikan Ketua DPD Partai Golkar, Kabupaten Garut, H Ade Ginanjar. Senior di partai berlambang Beringin tersebut menjadi salah satu kader partai sekaligus Anggota DPRD Provinsi yang fenomenal.
Putra dari Prof. Dr. Karhi Nisjar Sarjudin, M.M., AK tersebut terbukti dicintai masyarakat Garut yang menjadi Daerah Pemilihan (Dapil) nya. Sebagai calon Anggota DPRD Provinsi Jabar saja, Ade Ginanjar berhasil meraup suara sekitar 103 ribu. 

Jumlah yang sangat fantastis dan fenomenal karena dengan suara sebesar itu bisa memuluskan calon legislatif untuk tingkat DPR RI. Ini membuktikan jika Ade Ginanjar adalah kader terbaik Partai Golkar yang mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat, terutama para pemilihnya. 

Ade Ginanjar mengucapkan terimakasih kepada semua pendukungnya. Karena dukungan dari rakyat, ia pun bisa duduk di kursi DPRD Provinsi Jawa Barat. 

“Alhamdulillah, atas dukungan masyarakat Garut saya bisa menjalankan tugas saya di DPRD Provinsi. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” ujarnya singkat.  

Selain menjadi anggota Fraksi Partai Golkar, Ade Ginanjar kini pun duduk di Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat, yang membidangi Bidang Perekonomian diantaranya meliputi Perdagangan dan Perindustrian, Wilayah Kelautan Daerah, Konservasi Alam, Ketahanan Pangan, Pertanian Tanaman Pangan, Peternakan, Perikanan, Perkebunan, Kehutanan, Logistik, Koperasi dan Pengusaha Kecil serta Pariwisata. (Red).**

5 1 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x