Next Post

Tanggapan Wakil Ketua DPRD Jawa Barat H Ade Ginanjar Terkait Pemilihan Umum 2024

Screenshot_20211214-223636_WhatsApp

Reporter : Liputan Khusus

ADIKARYA PARLEMEN

BANDUNG – Partai Golongan Karya atau Golkar di Jawa Barat mengaku santai menghadapi Pemilihan Umum 2024. Berbeda dengan Partai lain yang mulai tancap gas mempersiapkan Pemilu 2024. Partai Golongan Karya atau Golkar di Jawa Barat mengaku santai menghadapi Pemilihan Umum 2024 nanti.

Wakil Ketua DPRD Jawa Barat H Ade Ginanjar sekaligus sebagai Sekretaris DPD Partai Golkar di Jawa Barat mengaku belum melakukan persiapan apapun untuk menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Golkar di Jabar belum mengonsolidasikan atau membahas soal Pemilu 2024. Apalagi membahas atau melakukan konsolidasi, mulai dari kontestasi Pemilihan Gubernur Jabar ataupun Legislatif.

Menggodok nama-nama kader Golkar yang bakal masuk bursa pencalonan untuk Pilgub Jabar pun belum dilakukan, termasuk pula belum memetakan nama-nama yang bakal maju di Pileg 2024.

“Persiapan (Pemilu 2024) belum ada. Nama-nama (untuk Pilgub dan Pileg) belum ada pembahasan. Dipusat juga belum, saya sering rapat di DPP kan,” tutur Ade Ginanjar kepada KESATU.CO saat ditemui di DPRD Jabar, Bandung, Selasa 11 Januari 2022.

“Belum ada persiapan sampai hari ini, kita (Partai Golkar di Jabar) baru sebatas fungsionaris partai saja,” sambung dia.

Persiapan Pemilu 2024 kata Ade Ginanjar, terutama Pilgub Jabar akan dilakukan Partai Golkar di awal 2023.

Pada awal 2023 nanti, Partai Golkar di Jabar bakal mempersiapkan seperti mulai menggodok nama kader Golkar ataupun non kader yang bakal maju di Pilgub Jabar lewat Partai Golkar.

Termasuk lanjut Ade Ginanjar, memetakan nama-nama kader Partai Golkar yang bakal maju di Pileg 2024 nanti.

“Jadi kita (Golkar di Jabar) akan mempersiapkannya (Pemilu 2024, Pilgub dan Pileg) di awal 2023. Saat ini belum ada persiapan,” pungkas Ade Ginanjar. (Red).**

5 1 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x