Next Post

Pemkot Cimahi Berdoa untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

IMG-20211207-WA0158

Repoter : Liputan khusus

CIMAHI – Plt. Walikota Cimahi Ngatiyana menuturkan seluruh warga Kota Cimahi mengucapkan belasungkawa terhadap korban erupsi Gunung Semeru.

“Kita sampaikan belasungkawa atas kejadian bencana meletusnya Gunung Semeru di Lumajang. Mudah-mudahan masyarakat di sana diberi keselamatan, ketabahan dalam menghadapi cobaan. Sekali lagi Pemkot Cimahi turut belasungkawa atas musibah ini. Dan mudah-mudahan apa yang kita lakukan mendapat ridho Alloh SWT,” ujar Ngatiyana.

Pemkot Cimahi Bakal Menyumbang guna meringankan masyarakat yang terkena bencana letusan Gunung Merapi.

Ngatiyana juga mengajak kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Cimahi untuk mengumpulkan sumbangan bagi masyarakat di Kabupaten Lumajang. Ngatiyana menyebut korban erupsi Gunung Semeru merupakan keluarga kita semua yang harus dibantu.

“Nanti ASN tolong diedarakan kenceleng [iuran] dengan ikhlas tulus, tidak memaksa atau menarget untuk kemanusiaan keluarga kita di Lumajang,” pinta dia.

Ngatiyana memastikan bakal melakukan inventarisir terlebih dahulu bersama jajaran terkait bantuan yang akan dikirim ke Kabupaten Lumajang agar bantuan tesebut tepat sasaran.

“Nah kita masalah dana ataupun dana yang dilakukan kita akan inventarisir dulu, sehingga kita akan berupaya memberikan bantuan, minimal dengan doa,” kata dia.

Ngatiyana juga menuturkan, salat istighosah tersebut rutin dilakukan Pemkot Cimahi sebulan sekali, bahkan sampai dua kali dalam sebulan. Tujuannya, kata dia, agar seluruh warga Kota Cimahi selalu diberkati keselamatan dan pemerintahan berjalan dengan lancar sesuai harapan semua warga.

“Kita selalu rutin lakukan salat istighosah ini. Kita memohon agar kita semua selalu ada dalam lindungan-Nya,” tandas Ngatiyana. (Red).**

5 1 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x