Next Post

PT. Migas Hulu Jabar ONWJ, Peduli Altet Pelatda PON XX Pencaksilat Jabar

IMG_20211006_153630

Direktur Utama PT. Migas Hulu Jabar ONWJ, Ryan Alfian Noor (Jaket Merah), foto bersama Wabendum IPSI Jabar, Dadan Kurnia dan Humas IPSI Jabar serta Kepala Divisi CSR, Ridwan. Usai kunjungan,  Foto. (Dokumentasi Istimewa). Selasa, (05/10/2021).*

Reporter: Liputan Khusus

BANDUNG – Dukungan terus bergelombang bagai ombak di samudera Hindia, tak lepas dan tak pernah berhenti untuk terus mendoakan IPSI Jawa Barat, dapat berprestasi di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021.

Baik dukungan itu, secara langsung dari Pemerintah Daerah (Pemda) Provinsi Jawa Barat, KONI Jabar, masyarakat serta BUMN, BUMD milik kebanggaan masyarakat Jawa Barat.

Seperti halnya, dukungan yang diberikan PT. Migas Hulu Jabar ONWJ terhadap atlet Pelatda Pencaksilat PON XX/2020 Papua, saat menerima kunjungan IPSI Jabar. Selasa, (05/10/2021).

Pihaknya berharap Pencaksilat Jawa Barat dapat berprestasi di PON XX Papua 2021, dengan menyabet gelar juara umum sesuai harapan masyarakat dan Gubernur Provinsi Jawa Barat.

Direktur Utama PT. Migas Hulu Jabar ONWJ, Ryan Alfian Noor mengatakan dukungan diberikan sebagai wujud kepedulian BUMD dan anak perusahaan terhadap olahraga, terlebih se-tingkat PON yang sekarang berlangsung.

“Benar, semua kami lakukan sebagai wujud sinergitas antara BUMD yang tata kelola dibawah pengawasan Pemprov Jabar, tentunya kita akan support atlet Pelatda PON XX Papua,” ujar dia.

Disaksikan, Ridwan Kepala Divisi CSR, PT. Migas Hulu Jabar  dan Humas IPSI Jabar, Wahyu. Tampak Wabendum IPSI Jabar, Dadan Kurnia menyematkan Ikat IPSI kepada Direktur Utama, Ryan Alfian Noor, saat kunjungan IPSI ke kantor PT. MUJ ONWJ, Selasa. (05/10/2021).

Intinya, kerjasama terbuka dan kami selalu fasilitasi demi kemajuan serta prestasi olahraga Jawa Barat, tuturnya.

Ditanya soal target PON XX Papua 2021, Ia menjelaskan Jawa Barat bakal optimis dapat memberikan yang terbaik sebagai juara umum, termasuk cabor pencaksilat sebagai andalan pundi-pundi medali emas.

“Insya Allah, meski saya tidak menyimak langsung ke Papua. Tapi secara psikologi Jabar bisa juara umum,, apalagi ada pencaksilat, kan banyak atlet pelatnas, juara Asean Games, jadi harus juara umum,” papar Ryan.

Sementara itu, Dadan Kurnia Hendani mewakili Ketua Umum IPSI Jawa Barat yang sudah terbang dulu ke Papua mendampingi atlet Pelatda PON XX / Papua.

Pihaknya mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kepedulian PT. Migas Hulu Jabar ONWJ, yang turut serta ikut mensukseskan Pelatda Pencaksilat.

“Alhamdulillah, kami atas nama pengurus mewakili Ketua Umum IPSI Jabar mengucapkan terimakasih. Semoga sinergitas terus terjalin dan target dapat tercapai,” kata Dadan yang di iyakan juga oleh Humas IPSI Jabar.

Selain itu, Dadan menegaskan terkait konsistensi dan konsekuensi kerja sama. Menurutnya, hal yang lumrah jika pihaknya saling berkomitmen dalam mewujudkan visi dan misinya.

“Kita harus jaga sportifitas, termasuk benefit apa yang perlu kita sepakati bersama untuk kemajuan IPSI Jabar. Juga sebaliknya bagi perusahaan, intinya kita komitmen atas apa yang kita sepakati bersama,” tutup Wakil Bendahara Umum IPSI Jabar.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Wakil Bendahara Umum, Dadan Kurnia Hendani, Kabid Humas IPSI Jabar, Wahyudi, serta dari PT. Migas Hulu Jabar ONWJ, yakni Direktur Utama Ryan Alfian Noor, Kadiv CSR PT. Migas Hulu Jabar, Ridwan.

Acara ditutup dengan pemberian simbolis jaket dan training PON XX/ 2021 Papua, serta ikat IPSI Jabar oleh Wabendum kepada Direktur Utama dan disaksikan Humas IPSI Jabar. (Red).**

5 1 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x