Next Post

Jelang BK Porpov XIV Tahun 2021, Porlasi Jabar Gelar Rapat Koordinasi

IMG_20210901_132324

Reporter : Liputan Khusus

CIMAHI, SILATJABAR.COM,- Pengurus  Persatuan Olahraga Layar Seluruh Indonesia (Porlasi) Provinsi Jawa Barat adakan rapat koordinasi dan konsolidasi organisasi jelang Babak Kualifikasi (BK) Porprov XIV Tahun 2021, bertempat di Kantor KONI Cimahi, di Jl. Setra Mas, No.3-5, kota Cimahi. Rabu, (01/09).

Ketua Umum Porlasi Jabar, Brigjen TNI Arif Prayitno mengatakan rakor digelar selain untuk persiapan BK Porpov XIV Jawa Barat, juga sebagai ajang silaturahmi antar jajaran pengurus.

“Alhamdulillah, baru kali ini kita bisa berkumpul. Semoga, ini awal yang baik guna mewujudkan solidaritas dan loyalitas Porlasi Jabar,” tutur Arif.

Ia pun meminta jajaran penggurus provinsi (Pengprov) Porlasi Jabar, untuk tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan. Meski, jarang bersilaturahmi dikarenakan masih dalam situasi pandemi Covid-19.

“Intinya, kita harus selalu positif thinking saja. Sehingga, tidak menjadi trouble maker dalam organisasi karena kita satu visi dan misi,” tegas Brigjen Arif Prayitno.

Selain itu, lanjut Arif. Pada dasarnya, kita di tuntut untuk profesional serta proporsional. Sehingga Porlasi Jabar akan lebih mudah mewujudkan target, termasuk pada PON XX Papua 2021 nanti.

“Insyaallah, kita ditargetkan 2 emas di PON XX Papua nanti, dan maksimal kita target 4 emas. Dan ini perlu dorongan semua pihak baik pengurus, atlet secara proporsional. Sehingga dapat terencana, terarah dan terukur,” pungkas dia. 

Tampak ketua umum Porlasi Jabar, Brigjen TNI Arif Prayitno, sedang memberikan materi dalam rapat koordinasi dan konsolidasi, Rabu, (01/09/2021).

 

Sementara itu, Wakil Ketua I Bidang Organisasi Porlasi Jabar, H. Aris Permono, Msi menjelaskan rapat koordinasi dan konsolidasi bertujuan untuk kebersamaan dalam menyatukan persepsi.

“Ini kan baru pertama kali Porlasi Jabar mengadakan rakor semenjak Musprov lalu, dan ini langkah awal yang baik dalam membina organisasi tentunya,” kata Aris Permono yang juga sebagai ketua KONI Cimahi.

Aris menyebut organisasi akan berhasil, jika semua komponen dalam pengurus mempunyai loyalitas dan totalitas berorganisasi. Serta mengedepankan kepentingan lembaga dan mempunyai orientasi visi yang jelas.

“Mari kita satukan persepsi, meski kemarin banyak perbedaan dalam memberikan dukungan. Sekarang, kita adalah sama, satu Porlasi Jabar juara yang siap mewujudkan target PON XX Papua dengan target 4 emas,” tutup Aris.

Rakor dihadiri oleh seluruh pengurus pengcab Porlasi Jabar, Ketua Pengcab Kabupaten/ Kota, Ketua Dewan Penasehat, Ali Rahman, SE, MM, Bendahara Umum, Mayor CAJ Siti. S,  Sekretaris Umum, Junardi serta Wakil Ketua I, II dan III serta Bidang Humas dan Media Porlasi Jabar. (Red).***

5 1 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x