Next Post

Plt. Walikota Cimahi Launching Tabloid SPORT, Forkopimda Beri Apresiasi

Screenshot_2021-09-22-08-02-29-27

Plt. Walikota Cimahi dan Ketua DPRD Cimahi, mengangkat prasasti tabloid SPORT KONI Cimahi, usai di tandatangani simbolis oleh Forkopimda, di Pendopo DPRD Cimahi. Selasa (21/09/2021).

Reporter : Liputan Khusus 

CIMAHI –  Disaksikan Forkopimda, Ketua DPRD, Perwakilan Polres, Kejari dan Dan Dim 0609 Cimahi, secara resmi Plt. Walikota Cimahi, Letkol (Purn) Ngatiyana melaunching tabloid SPORT KONI Cimahi, di Pendopo DPRD Kota Cimahi, Selasa (21/09/2021).

Launching tersebut sekaligus dengan pelepasan atlet KONI Cimahi yang akan bertanding pada PON XX /2021 Papua, meliputi 7 atlet dan 4 pelatih.

Ngatiyana berpesan agar Tabloid SPORT KONI Cimahi, nanti dapat memberikan manfaat informasi bagi insan olahraga di kota Cimahi.

“Pada dasarnya, pemerintah sangat mendukung jika Tabloid SPORT hadir ditengah masyarakat Cimahi. Sehingga, kehadirannya dapat bermanfaat dan menunjang informasi olah raga di kota Cimahi,” tutur Ngatiyana dalam sambutannya.

Ia meminta Tabloid SPORT Koni Cimahi tetap bersinergi dengan pemerintah, serta proporsional pemberitaannya dan bersifat edukasi terhadap masyarakat.

“Setidaknya, ini sejarah bagus bagi KONI Cimahi mampu berinovasi informasi. Jadi kalau cari berita olahraga, ada di Tabloid SPORT,” ujar dia.

Ngatiyana pun berpesan agar atlet yang akan tampil di PON XX PAPUA dapat memberikan prestasi yang terbaik buat kota Cimahi.

“…Bapak berpesan, kepada para atlet putra dan putri yang telah terpilih menjadi anggota kontingen Jawa Barat hendaknya dapat menerima kehormatan dan kepercayaan ini dengan penuh rasa syukur, serta bertanggung jawab dalam menjalankan tugas yang diamanatkan, dengan senantiasa mengedepankan semangat sportivitas dan fair play,” pesannya.

Plt. Walikota Cimahi, Ketua KONI Cimahi dan Ketua DPRD Cimahi, foto bersama atlet yang akan berangkat ke PON XX Papua di Pendopo DPRD Kota Cimahi. Selasa, (21/09/2021).

Ngatiyana yakin atas potensi putra-putri Kota Cimahi yang akan bertanding di PON XX Papua 2021 dan optimis para atlet ini mampu mengharumkan nama Kota Cimahi. Ngatiyana pun mengajak seluruh masyarakat Kota Cimahi untuk turut mendoakan para atlet wakil Kota Cimahi.

“Mohon doa restunya kepada seluruh masyarakat Kota Cimahi, mudah-mudahan para atlet kita yang akan berlaga di Papua untuk membawa hasil. Utamakan sportivitas dalam bertanding, dalam berlatih, mudah-mudahan membawa hasil yang memuaskan,” pesan Ngatiyana.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Kota Cimahi, H. Aris Permono, mengatakan pihaknya akan terus berupaya untuk memberikan prestasi yang terbaik demi masyarakat kota Cimahi.

Terlebih, menurut Aris. KONI Cimahi dibebankan dengan target 10 Besar pada PORPOV XIV Tahun 2022 nanti.

“Insyaallah, kami optimis dengan dukungan semua masyarakat kota Cimahi. Apalagi jika didukung dengan anggaran yang memadai dan progres yang jelas,” pungkas dia.

Selain itu, ia juga bersyukur atas lauchingnya Tabloid SPORT KONI Cimahi karena ini menjadi wahana informasi birokrasi dan masyarakat olahraga kota Cimahi.

“Ini hasil kerja keras bidang Humas dan Media ada di wakil ketua IV KONI Cimahi. Semoga tabloid SPORT KONI Cimahi bermanfaat memberi informasi dalam membangun prestasi,” tutup Aris Permono.

Ditempat yang sama, Forkopimda dari perwakilan Kodim 0609 Cimahi, Polres Cimahi dan Kejari Cimahi, pihaknya mengapresiasi Lauching Tabloid SPORT KONI Cimahi.

“Ini luar biasa, baru sekarang KONI Cimahi ada tabloid resmi, jadi kita mengetahui situasi persis olahraga di kota Cimahi. Sukses buat tim media dan terus lanjutkan,” katanya.

Diketahui, atlet yang akan berangkat ke PON XX Papua 2021 adalah 7 atlet dan 4 Pelatih, meliputi Cabor, 1 senam, 3 Tarung Derajat, 1 Taekwondo dan 1 menembak.

Turut hadir dalam acara, selain dari unsur Forkompinda dan pengurus KONI Cimahi, juga Perwakilan Pimpinan Cabang bank Bjb Cimahi. (Red).***

5 1 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x