Next Post

Secara Aklamasi, Aida Cakrawati Terpilih Menjadi Ketua Persani Cimahi

Screenshot_2021-09-19-11-47-53-20

Reporter : Liputan Khusus

CIMAHI –  Anggota Legislator DPRD kota Cimahi,  Dra. Aida Cakrawati Konda resmi menahkodai Persatuan Senam Indonesia (Persani) Cimahi untuk masa bhakti periode 2021-2025.

Hal tersebut diketahui, setelah pihaknya resmi terpilih secara aklamasi melalui Musyawarah Kota (Muskot) Persani  Cimahi, yang digelar di Kantor KONI Cimahi, Jl. Encep Kartawirya, Ruko Setra Mas No. 3-5, Cimahi, Sabtu, (18/09).

Aida Cakrawati mengaku bersyukur atas kepercayaan yang diberikan oleh club senam dan KONI Cimahi. “Alhamdulillah, semoga kepercayaan ini, kedepannya bisa kami jawab dengan prestasi,” ujar dia.

Ia menyebut, kendati belum pernah mengerti atau mendalami cabor senam. Namun, pihaknya tetap optimis Persani Cimahi akan mampu memberikan prestasi yang lebih baik nantinya.

“Atlit kita, saat ini ada yang turun di PON XX Papua, ini tentu menjadi tanggung jawab dan pembinaan ekstra. Hal demikian dimaksud agar target medali emas dalam Porprov XIV nanti bisa tercapai,”  tutur Aida.

Sementara itu, Drs. Faizal Syam, MBA Ketua Umum Pengda Persani Jawa Barat, pihaknya mengapresiasi atas upaya KONI Cimahi dalam membangun Persani Cimahi.

Ia pun berharap agar Persani Cimahi, kedepan mampu melakukan lompatan jauh dalam menyusun program serta pembinaan.

“Ketua baru ini kan legislator, jadi diharapkan mampu menjadi leader Persani Cimahi menghasilkan atlet baru yang berprestasi,” kata Faizal.

Karena pada dasarnya, organisasi itu kolektif dan kolegial, lanjut dia. Bukan king of Persani.

“Saya yakin, nanti di Cimahi akan lahir atlit-atlit seperti Desti yang sekarang tampil di PON XX Papua. Meski harus lebih ektrsa lagi dalam pembinaan,” pungkas dia.

Lain halnya yang disampaikan oleh Ketum KONI Cimahi, H Aris Permono, pihaknya berpesan pada ketua terpilih bahwasannya KONI merupakan pelayanan Cabor, bukan sebaliknya.

“Jadi mohon maaf, kami hanya mengingatkan saja. KONI itu bukan raja, tapi Justru sebagai pelayan pengcab cabor, ingat itu kepada ketua terpilih,” pesan Aris Permono.

Di singgung soal target, Aris menjawab pihaknya tetap optimis pada Porpov XIV 2022 nanti. Pasalnya selain ada atlet yang tampil di PON XX Papua, dorongan club terhadap pengcab Persani dirasa sudah optimal.

“Ini buktinya, semua pengurus solid. Insyaallah, Persani Cimahi dibawah ketua beliau sekarang bisa lebih maju,” tutup Aris Permono. (Red).

Editor : Wahyu

5 1 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x