BPL HMI Cabang Sukabumi Gelar Sekolah Instruktur

Reporter : Fikri

SUKABUMI– Acara Pembukaan Sekolah Instruktur (SI) Badan Pengelola Latihan (BPL) HmI Cabang Sukabumi, yang dilaksanakan di Aula gedung plazza dakwah Sukabumi. Kamis 1 Juli 2021

Kegiatan tersebut akan digelar selama 3 hari kedepan, dengan menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penularan covid-19.

Peserta kegiatan merupakan kader-kader terbaik yang mewakili komisariat sewilayah kerja HmI cabang sukabumi, yang telah melalui tahapan-tahapan seleksi, terutama seleksi screening sebagai seleksi tahap akhir kelulusan peserta.

Pada pembukaan acara tersebut, ketua panitia Herdi mengatakan, Kegiatan sekolah instruktur merupakan kegiatan training non formal yang dilaksanakan secara sistematis yang bertujuan untuk mengembangkan keahlian dan kemampuan kader HMI.

“semoga sekolah instruktur ini menjadi barometer kader-kader militan dan mampu membawa perkaderan HMI cabang sukabumi menjadi lebih baik kedepannya”

Selain itu, sekretaris BPL HmI Cabang Sukabumi Sulaeman Daud mengatakan, kegiatan akan digelar selama tiga hari kedepan dengan menerapkan protokol kesehatan.

“semoga kegiatan sekolah Instruktur ini dapat menjadi wasilah dalam melahirkan instruktur-instruktur baru yang profesional dan progresif,” tutupnya. (Red).***

Baca Juga :  Kepala SMKN 1 Sumedang: Prestasi Seni Karawitan Diraih dengan Usaha Kuat