Bisnis  

CV. Ujang Hendra Perhatikan Kualitas Dan Percepat Layanan Distribusi

Reporter : Tono

SUKABUMI– Dalam upaya memberikan pelayanan terbaik bagi para mitra, manajemen CV. Ujang Hendra, selalu mengawal distribusi Sembako Bantuan Sosial Pangan (BSP) dari supplier ke Agen.

Hasil pantauan Tim Liputan, saat sambangi gudang penyimpanan sembako program Bantuan sosial Pangan (BSP) CV. Ujang Hendra, di Desa Cimaja Kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi ini, sangat memperhatikan kepuasan mitranya.

Tampak tempat penyimpanan beras CV. Ujang Hendra, disaat pengemasan beras yang siap untuk di salurkan ke setiap Agen/E-waroeng.

Pihaknya nengatakan bahwa, beras yang Di distribusikan ke setiap Agen/ E-waroeng itu beras premium.

Sementara itu, Agus selaku administrasi CV. Ujang Hendra menjelaskan terkait perusahaannya yang ingin memberikan pelayanan yang terbaik.

” Semua kita lakukan, agar masyarakat penerima bantuan merasa puas dengan bantuan yang diberikan,” katanya.

Menurut salah satu pengelola e-Waroeng yang ada di Desa Cikadu Kecamatan Palabuhanratu, Nenden menyebutkan perihal kualitas beras yang di kirim melalui Supplier CV.Ujang Hendra, memiliki kualitas yang sangat baik.

Lebih lanjut dikatakannya, Sembako yang di suplay oleh CV Ujang Hendra, selain berkualitas juga memiliki Ijin yang resmi, pungkasnya.***

Baca Juga :  250 Pelaku Usaha Baru Ikuti Pelatihan AKAR Digital Bersama Rumah IKM 21 Garut