Next Post

Hasim Adnan Dukung Bank BJB Memiliki Peran Terhadap Penggerakan Ekonomi Masyarakat

IMG_20211122_223447

Hasim Adnan (paling kiri) bersama ketua komisi III DPRD Jabar, Phinera Wijaya saat rapat komisi di gedung DPR Jawa Barat. Foto (dok.humas).*

Reporter : Liputan Khusus

ADIKARYA PARLEMEN

BANDUNG – Salah satu Bank milik Pemerintah Provinsi Jawa Barat keberadaan dan program-program Bank BJB harus tersosialisasikan hingga sampai ke lapisan masyarakat Jawa Barat.

Melalui kerja kerasnya para jajaran BJB mampu meningkatkan pendapatan sesuai dengan target di tahun 2021. Hal tersebut disampaikan Komisi III DPRD Jawa Barat.

Sekretaris Komisi III DPRD Jabar dari Fraksi PKB, Hasim Adnan mengatakan Bank BJB harus memiliki peran yang berdampak terhadap penggerakan ekonomi masyarakat melalui berbagai program-program yang menjadi solusi peningkatan ekonomi ditengah masyarakat.

Peningkatan pendapatan tersebut harus dipertahankan untuk menjaga stabilitas pembangunan pemerintah Provinsi Jawa Barat.

“Soalnya kontribusi pendapatan Bank BJB sebagai roda gerak pemerintahan di Jawa Barat,”ujar Hasim Adnan Politisi PKB ini.

Politikus PKB ini mengatakan bahwa Bank bjb merupakan Bank milik pemerintah provinsi Jabar. Guna menambah pendapatan asli daerah dan untuk kemajuan pembangunan di Jawa Barat.

“Warga Jabar diharapkan tahu bank bjb dan memiliki rekening bank bjb, guna menambah pendapatan asli daerah (PAD) Jawa Barat, untuk kemajuan pembangunan Jawa Barat,”ungkap Hasim.

Lanjut Hasim mengungkapkan, saat ini bank BJB mempunyai banyak program yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat seperti kredit mesra, dana KUR dan lain2 dan sampai saat ini terserap secara signifikan.

“Program ini harus dilaksanakan secara maksimal untuk kemajuan masyarakat Jawa Barat,”pungkasnya. (Red).**

5 1 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x