Next Post

Kota Cimahi Terima Penghargaan KIJB dan Abdi Bakti Tani Tahun 2021

IMG_20211211_205816

Reporter : Liputan Khusus

CIMAHI – Pemerintah Kota Cimahi menerima 4 penghargaan, masing-masing 3 (tiga) penghargaan pada ajang Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Jawa Barat (KIJB) tahun 2021 dan 1 (satu) inovasi pada ajang Abdi Bakti Tani tahun 2021 yang acara penyerahannya digelar di Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung pada Selasa (7/12/2021).

Penghaargaan KIJB 2021 yang diterima Pemerintah Kota Cimahi masing-masing adalah kategori Top 45 dan Top 10 (Bidik Co space) dari UPTD Cimahi Technopark Dinas Perdagangan Koperasi UMKM dan Perindustrian (Disdagkoperin) Kota Cimahi dan Top 45 (Mpok Nirkoci) dari RSUD Cibabat.

Sedangkan penghargaan Abdi Bakti Tani tahun 2021 diberikan kepada Puskeswan Dinas Pangan dan Pertanian Kota Cimahi yang masuk dalam pemenang Top 16.

Penghargaan KIJB Top 10 diserahkan oleh Wakil Gubernur Jawa Barat H. Uu Ruzhanul Ulum dan diterima langsung oleh Plt. Wali Kota Cimahi Letkol (Purn) Ngatiyana. Sebelumnya inovasi Top 10 KIJB yang diusung Pemerintah Kota Cimahi (Bidik Co-Space) telah masuk dalam finalis Top 45 dan telah mengikuti verifikasi dan observasi lapangan pada tanggal 27 Oktober 2021 di Gedung Baros Information Technology and Creative (BITC) oleh tim penilai Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Tingkat Provinsi Jawa Barat.

Dalam wawancaranya dengan awak media Plt. Wali Kota Cimahi, Letkol (Purn) Ngatiyana menyampaikan rasa syukurnya bahwa Kota Cimahi mampu meraih penghargaan di bidang pelayanan publik. Ngatiyana berharap inovasi yang dihasilkan oleh Pemerintah Kota Cimahi berimplikasi dalam peningkatan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat.

“ Alhamdulillah hari ini Kota Cimahi mendapatkan 4 penghargaan inovasi Tingkat Jawa Barat….. saya berharap inovasi-inovasi yang dikeluarkan oleh Kota Cimahi dapat diimplementasikan dalam peningkatkan pelayanan publik terhadap masyarakat lebih diutamakan termasuk inovasi di bidang peningkatan ekonomi di technopark dengan animasinya, dengan telematika dan UMKM nya… ” pungkas Ngatiyana. (Red/Humas).**

5 1 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x