Next Post

Bersama Artis TOP Preman Pensiun, YPSN Berbagi di Kota Banjar dan Garut

IMG_20210812_194228

Reporter: Liputan Khusus 

BANJAR, SILATJABAR.COM,- Wakil Walikota Banjar, H. Nana Suryana S.Pd memberikan apresiasi atas kepedulian Yayasan Pengabdian Santri Nusantara (YPSN), untuk terus berbagi sedekah terhadap para nakes didaerah.

“Alhamdulillah, ini perlu dicontoh. Ibadah itu bukan dari besar jumlahnya, tapi juga manfaatnya serta keikhlasannya,” ujarnya.

Apalagi dikondisi seperti saat sekarang ini, kata Nana. Pandemi Covid-19 yang belum tahu kapan berakhirnya, serta PPKM yang terus membenani masyarakat.

“YPSN hadir, memberikan makanan kepada tenaga medis. Ini kan bentuk perhatian dan rasa sosial,” tandas Wakil Walikota Banjar pada awak media SILATJABAR.COM, Rabu, (11/08/2021).

Lain halnya dengan artis ngetop, Ubed Gobang “PREMAN PENSIUN”, Ia justru senang bisa menghibur masyarakat langsung.

“Ya, jelas dong mas.. selain menghibur masyarakat. Saya bisa banyak belajar dengan pa Kyai, bagaimana hidup itu bisa berbagi dengan ikhlas. Apalagi artis, banyak yang ngajak poto- poto, itu juga ibadah, sambil promo roti GOLOVER, tentunya,” papar Ubed sembari tersenyum.

Yayasan Pengabdian Santri Nusantara kembali berbagi Roti dan Nasi Box untuk para santri di Pondok Pesantren Assalafiyah II Cibiuk kabupaten garut pada hari kamis 12 Agustus 2021. Foto (istimewa).

Ditemui terpisah, pendiri YPSN ustad Asep Saepudin mengaku bersyukur, atas segala atensi dari birokrat. Apalagi di Banjar, Wakil Walikota juga berkenan hadir.

“Haturnuhun, semoga meski sedikit dapat bermanfaat. Intinya, kami YPSN selalu komitmen untuk selalu berbagi dan bermanfaat bagi umat,” tutur pa Ustad Asep Saepudin.

Bahkan setelah dari Banjar, YPSN langsung ke PONPES ASSALLAFIAH II, di Cibiuk kabupaten Garut, kata dia.

“Ya, Insyaallah. Semua karena Allah, yang terpenting YPSN kehadirannya bisa memberi kemaslahatan dan selalu dalam rindha Allah, SWT,” tutupnya. (Red).**

5 1 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x