Next Post

Muscab I SAPMA Kab. Takalar: “Persiapkan Generasi Milenial Berideologi Pancasila”

IMG-20200829-WA0237

Reporter : Zulfahri

TAKALAR-SULSEL, Silatjabar.com,- Kegiatan Muscab I SAPMA (Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa) Pemuda Pancasila Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan ini, dihadiri seluruh pengurus Komisariat di tingkatan kampus yang berada di Kabupaten Takalar, berlangsung di Villa Topejawa, Mangarabombang Kabupaten Takalar, Sulsel. Jumat (28/08).

Acara dihadiri Pengurus Wilayah Sekretaris Plt. SAPMA PP SULSEL, Hasrul Kaharuddin SH, MH. serta unsur pimpinan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Takalar, berikut Wakil ketua Nurhidayat Abdullah, S.St.Pi, M.Si. beserta pengurus lainnya.

“Kita mengambil tema “Mempersiapkan generasi milenial dalam kerangka ideologi pancasila”.  Semoga dengan tema ini, dapat memicu menjadi generasi yang berguna bagi nusa dan bangsa,” ucap Syarif selaku ketua panitia Muscab.

Menurutnya, kegiatan pemilihan ketua Sapma PP Kabupaten Takalar hanya satu kandidat saja, sehingga dilakukan aklamasi dan terpilih Abdul Salam, SH sebagai Formatur Ketua Sapma PP Cabang Kabupaten Takalar periode 2020-2022.

Untuk selanjutnya, ketua terpilih untuk menyampaikan sambutan atas amanah dan tanggung jawab yang diberikan.

“Harapan saya, kader-kader Sapma PP mampu menjadikan organisasi ini sebagai wadah pembinaan dan pemberdayaan Siswa Pelajar dan Mahasiswa di masing-masing tingkatan dan sebagai sumber kader bangsa melalui pengkaderan PP,” tegasnya.

Salain Itu, ia berharap kedepannya dapat bersinergi dan menjadikan kader kader SAPMA PP bisa mewujutkan cita-cita proklamasi dan akan mengibarkan bendera Sapma PP keseluruh penjuru Kabupaten Takalar.

Hal senada disampaikan, Asrul Kaharuddin, SH, MH, Sekretaris Plt Sapma Sulsel. Pihaknya, menyampaikan selamat kepada ketua formatur terpilih.

“Semoga dapat mengembalikan kejayaan Sapma PP di Kabupaten Takalar dan tetap bersinergi dengan pemerintah setempat,” tuturnya.

Menurutnya, ini merupakan awal yang baik untuk menjadikan wadah lebih jaya dan berkembang lagi di tanah Takalar.

Untuk itu, pihaknya berharap agar ketua formature terpilih segera melakukan langkah preventif untuk merampungkan seluruh struktur kepengurusan untuk lebih lanjut.

“Segera melakukan pelantikan, sehingga tugas-tugas kelembagaan segera berjalan sebagaimana amanat dalam AD/ART,” tutupnya.**

0 0 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x