Next Post

Ketua Fraksi Gerindra Kabupaten Sukabumi Kunjungi Perpustakaan Wisata Palabuhanratu

IMG_20200922_122303

Reporter : Fikri Maulana

SUKABUMI, Silatjabar.com,- Sebagai bentuk komitmen terhadap pengembangan Sumber Daya Manusia di Kabupaten Sukabumi. Melalui Ketua Fraksi Partai Gerindra di DPRD Kabupaten Sukabumi, Usep Wawan kunjungi Gedung Perpustakan Wisata, di Jalan Gunung Sumping Desa Citepus Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Selasa (22/09/2020).

Kunjungan tersebut, sekaligu untuk mengadakan diskusi ringan dengan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan serta Mahasiswa penggerak literasi, tentang menumbuh kembangkan budaya literasi.

Lebih jauh anggota komisi I yang berlatar belakang master bidang Pendidikan ini mengajak, kepada para peserta diskusi akan pentingnya berliterasi.

“Mari kita untuk saling mengingatkan, bahwa pentingnya berliterasi dan menjadikan kegiatan literasi, sebagai pintu masuk untuk beraktivitas dan berinovasi dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tuturnya.

Dia pun lebih maenegaskan, literasi merupakan bagian yang tidak terpisahkan dalam rangka meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dan pembangunan karakter bagi generasi penerus bangsa,” pungkas Usep.**

Editor : Sopandi.

0 0 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x