Next Post

Komisi II DPRD Sukabumi, Tetap Reses Meski Dengan Protokol Kesehatan 

IMG_20210202_122518

Reporter : Fikri/Tono

SUKABUMI, SILATJABAR.COM,- Anggota DPRD KOMISI II Kabupaten Sukabumi, Usep Wawan serap aspirasi masyarakat melalui kegiatan Reses Masa Persidangan I Tahun sidang 2021-2022, dengan mengunjungi Kp. Citugu Desa Sukamaju Kecamatan cikakak Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh kepala Desa Sukamaju serta di ikuti seluruh Perangkat Desa, BPD, dan tokoh masyarakat. dalam kegiatan tersebut tampak hadir puluhan warga yang mengusulkan berbagai pembangunan infrastruktur khususnya Pembangunan jalan.

“Kami bersyukur meskipun masih dalam suasana pandemi Covid-19, kegiatan reses Masa Persidangan I Tahun Anggaran 2021 dapat terlakasana dan berjalan dengan baik dan lancar,” katanya.

Iklan BJB :

Lanjut dia, “hal ini karena setiap kegiatan reses benar-benar menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19, yaitu selalu menggunakan masker dan menerapkan Sosial Distancing disetiap lokasi reses, serta menyediakan hand sanitizer ataupun cuci tangan sebelum memasuki tempat pertemuan reses, serta membatasi jumlah peserta reses,” papar Usep Wawan.

Dengan serangkaian kegiatan dengan aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat maka, Usep Wawan selaku Anggota DPRD komisi II mengatakan seluruh aspirasi yang disampaikan warga, baik itu berupa saran, masukan maupun pengaduan masyarakat yang disampaikan dalam kegiatan reses masa persidangan ini, akan disampaikan ke Bupati Sukabumi.

BACA JUGA :

“Nanti akan dituangkan ke dalam laporan kegiatan reses dan selanjutnya akan disampaikan ke Pemerintah Kabupaten Sukabumi,” ujar Usep.

Untuk mendapatkan tindak lanjut dari Pemkab Sukabumi selaku pihak ekskutif, kata Usep. Aspirasi masyarakat yang terhimpun dalam reses akan dijadikan bahan pertimbangan perencanaan pembangunan.

“Ya, agar pelaksanaannya dapat tepat sasaran,  serta sesuai kebutuhan masyarakat di daerah,” pungkas Usep yang juga ketua Fraksi Gerindra Kabupaten Sukabumi. ***

5 1 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x