Next Post

Jalin Sinergitas, Ketum KONI Hadiri Sertijab Dan Subkogar 0609 Cimahi

IMG20211203144143_01

Reporter : liputan khusus

CIMAHI– Ketua Umum KONI Cimahi, H. Aries Permono, Msi menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Subkogar 0609 Cimahi, dari Letkol Kav Tody Wahyudi, ST terhadap Letkol Inf Hary Novana Andriyas,S,Sos, Bertempat di Kantor Subkogar. Jum’at (03/12/2021).

Aris Permono mengatakan kehadirannya sebagai wujud sinergitas yang terjalin antara KONI Cimahi dengan Subkogar 0609 Cimahi, “Alhamdulillah, selama ini kita terjalin komunikasi yang baik, sinergis dan Dan Dim 0609 Cimahi selalu memberikan support untuk kemajuan olahraga di Cimahi,” tutur Aris.

Ia pun berharap Dan Subkogar yang baru bisa melanjutkan serta lebih menjalin dan mendukung kemajuan insan olahraga di kota Cimahi, “Semoga, komandan yang baru nanti, lebih mengerti tentang Cimahi dan olahraganya,” harap dia.

Hal yang sama dikatakan Letkol Tody Wahyudi, pihaknya mengaku bangga dan bersyukur dapat dinas di Kota Cimahi. Serta diberikan kesempatan dalam membangun olahraga di wilayahnya.

“Alhamdulillah juga, atlet Cimahi dan KBB, PON XX 2021/ Papua kemarin
Kita dapat menyumbang medali emas, Ini membuktikan kita tetap konsisten mendorong kemajuan insan olahraga di wilayah teritorialnya,” pungkas mantan Dan Dim 0609.

Senada dikatakan Letkol Inf Hary Novana Andriyas, pihaknya mengaku siap meneruskan komitmen Dan Subkogar 0609 yang lalu.

Ia pun optimis serta mendukung progres KONI Cimahi, terlebih di saat Babak Kualifikasi (BK) Porprov XIV 2021 yang saat ini sedang berlangsung.

” Insya Allah, pasti kita support. Untuk teknis nanti kita bahas ebih lanjut,” tutup Letkol Inf Hary Novana Andriyas.

Turut hadir dalam undangan, Ketua Umum KONI Cimahi, H. Aris Permono, di dampingi Humas KONI dan Ka Tata Rumah Tangga KONI Cimahi.***

5 1 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING
https://youtu.be/dqhqFjqfp08

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x