Next Post

Kabupaten Sukabumi Lanjutkan PSBB Tahap III di 6 Kecamatan dan 4 Desa

IMG_20200601_052058

Reporter : Sopandi

SUKABUMI, silatjabar.com- Setelah berakhir Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) tahap II, Jum’at 29 Mei 2020. Pemerintah Kabupaten Sukabumi,Jawa Barat. Kembali memperpanjang PSBB tahap III secara parsial dari semula 14 Kecamatan,menjadi 6 Kecamatan dan 4 Desa.

Pemberlakuannya mulai dilaksanakan Sabtu (30/5), sampai 12 Juni 2020 mendatang. Hal ini disampaikan Wakil Bupati Sukabumi,H.Adjo Sardjono,usai Rapat Koordinasi bersama Gubernur Jawa Barat, H.Ridwan Kamil yang dilakukan secara virtual dari Gedung Pendopo Sukabumi, Jum’at(29/5).

“Kabupaten Sukabumi sekarang masuk di Zone kuning, direkomendasikan pak Gubernur untuk melanjutkan PSBB tahap III mulai 3O Mei hingga 12 Juni. Tentu saja kita ikuti petunjuk-petunjuk Beliau, kita tetapkan kembali PSBB parsial,” ungkap Wabup.

Baca Juga :
 

Dikatakannya,terjadi perubahan skenario dalam PSBB tahap III ini. Sesuai evaluasi PSBB tahap awal dan tahap dua, PSBB parsial tahap III mengalami perubahan wilayah.

Berikut Update Data Terakhir Covid-19, di Wilayah Kabupaten Sukabumi, Sabtu (30/05).

Semula di berlakukan di 14 Kecamatan dari 47 Kecamatan yang ada.Pada PSBB tahap III hanya di berlakukan di 6 Kecamatan dan 4 Desa, yaitu  Kecamatan Cidahu, Cicurug, Parungkuda, Cibadak, Cisaat dan Kecamatan Sukaraja.

Sementara 4 Desa, meliputi Desa Bojonggaling Kecamatan Bantargadung, Desa Citarik Kecamatan Palabuhanratu, Desa Sukadamai Kecamatan Cicantayan dan Desa Wanasari Kecamatan Surade,terangnya.***

4.7 3 votes
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x