News  

Warga Cimahi Antusias Sambut Mudik Gratis 2023

SILAT JABAR – Antusiasme warga kota Cimahi pada penyelenggaraan mudik gratis idul Fitri tahun 2023 sangatlah tinggi. Hal ini terlihat saat prosesi keberangkatan para pemudik Rabu 19/04.

Ratusan warga Cimahi akan melakukan perjalanan pulang ke kampung halamannya yang mayoritas berasal dari Jawa tengah dan Jogjakarta via Cirebon.

“Harapannya masyarakat dapat merasakan manfaat dan kontribusi dari pemerintah khususnya pemerintah kota Cimahi dan kedepannya insya Allah pemerintah akan berusaha menyediakan kuota lebih banyak lagi” Ungkap Plt Kepala Dinas Perhubungan Kota Cimahi Taufik Yanuar di Lapangan Komplek Pemkot Cimahi.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya bahwa pemerintah kota Cimahi menyelenggarakan program mudik gratis tahun 2023, sebanyak 472 kuota langsung ludes terisi penuh oleh para warga yang mendaftar di dinas perhubungan Kota Cimahi beberapa waktu yang lalu.

BACA JUGA : Mantan Wali Kota Cimahi, Ajay M Priatna di Vonis 4 tahun penjara, ini tanggapanya

Diprediksi bahwa pada tahun 2023 ini akan terjadi lonjakan arus pemudik dari Kota Cimahi dan sekitarnya lebih dari 30 hingga 40% dari tahun lalu.

Hadir dalam pelepasan mudik gratis tahun 2023 ini Pj Wali Kota Cimahi Dikdik S Nugrahawan, Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono Dandim 0619 Cimahi Letkol Harry Novana Andreas beserta para stake holder terkait. (Red).*

Baca Juga :  Antisipasi Covid-19 Pemkab Gerak Cepat, 185 Wastafel Portable Siap Di Sebar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *