6.000 Paket Sembako Murah untuk Warga Cimahi, Begini Cara Mendapatkannya

PJ Walikota Cimahi, Dikdik Suratno Nugrahawan foto bersama masyarakat yang membeli harga murah bantuan sembako dari Pemprov Jabar. (foto:ist)

SILAT JABAR – Pemerintah Provinsi Jawa Barat telah memberikan 6.000 paket sembako murah untuk Kota Cimahi.

Paket tersebut terdiri dari, 5 kilogram beras, minyak goreng 2 liter, gula pasir 2 liter dan tepung terigu 2 liter dan Warga bisa menebusnya dibawah harga pasaran.  

Seperti yang diungkapkan oleh Penjabat (Pj) Walikota Cimahi Dikdik Suratno Nugrahawan saat menghadiri acara Operasi Pasar Murah Bersubsidi (OPMB), di Gedung Technopark jalan Baros Cimahi Selatan, Selasa (11/4/2023).

“Di Kota Cimahi ada 6.000 paket sembako murah bersubsidi. Sasarannya rumah tangga tidak mampu,” kata Pj Wali Kota Cimahi, Dikdik Suratno Nugrahawan saat ditemui di Cimahi Techno Park.

Dia mengungkapkan, total harga paket sembako yang bisa didapat masyarakat adalah Rp165.150 per paket. Namun setelah mendapat subsidi dari Pemprov Jabar maka masyarakat hanya cukup membelinya dengan harga Rp 85.000 per paket.

“Jadi harganya 50 persen dari pasaran karena ada subsidi dari Disperindag Provinsi Jawa Barat sebesar Rp79.650 per paket,” terang Dikdik.

Dirinya mengatakan, ribuan paket sembako bersubsidi ini akan didistribusikan ke setiap kelurahan di Kota Cimahi. Nantinya masyarakat, khususnya yang tidak mampu bisa memebusnya di kelurahan masing-masing.

Baca Juga :  Walikota Cimahi Pimpin Rapat Bahas PSBB di Kota Cimahi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *