Pj. Wali Kota Cimahi Hadiri Pengukuhan Pengurus Daerah Muhammadiyah Cimahi

CIMAHI – Penjabat Wali Kota Cimahi Dikdik S Nugrahawan menghadiri Kegiatan Pengukuhan Pimpinan Pengurus Daerah (PD) Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Cimahi Periode 2022-2027, bertempat di Gedung Cimahi Technopark, hari Minggu (23/07/2023).

Dalam sambutannya Pj. Wali Kota Cimahi Dikdik S Nugrahawan mengucapkan selamat atas nama pemerintah dan diri pribadi kepada yang sudah di kukuhkan.

“Pertama-tama saya ucapkan selamat kepada yang sudah dikukuhkan pada hari ini, yang sudah mendapatkan amanah dan kepercayaan sebagai pimpinan pengurus daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Cimahi. Mudah-mudahan bisa membawa Kota Cimahi semakin eksis lagi dan mampu menghasilkan program-program unggulan yang bisa melahirkan calon pemimpin yang kuat dan hebat serta amanah,” ungkapnya.

Lebih lanjut Dikdik mengatakan mudah-mudahan sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik akan semakin baik dan solid lagi.

“Saya berharap Muhammadiyah lebih kompak lagi, seiring sejalan dengan organisasi lainnya, baik organisasi islam maupun organisasi masyarakat yang lainnya,” terangnya.

Dikdik juga menambahkan, Muhammadiyah sebagai organisasi Dakwah, pemersatu ummat dalam upaya memperbaiki degradasi moral yang terjadi belakangan ini.

“Mudah-mudahan Muhammadiyah di kota Cimahi dapat menjadi agen perubahan serta turut berkontribusi dalam mensukseskan pembangunan Kota Cimahi,” harapnya.

Sementara itu saat ditemui awak media, Ketua Muhammadiyah Kota Cimahi Syamsurijal mengatakan ia berharap bisa berkontribusi dengan Kota Cimahi.

“Kita berharap bisa memajukan Kota Cimahi dan mencerahkan bangsa, Intinya kita ingin Muhammadiyah berkontribusi langsung dalam memajukan Kota Cimahi dari berbagai bidang, makanya nanti program-programnya juga kita rancang agar bisa lebih baik itu dari yang kemarin,” jelasnya. (Red).*

Baca Juga :  Rapat Daring, Wabup Harap Kebutuhan Penanganan Covid-19 dan Pelayanan Publik Terpenuhi