Next Post

Komandan Pusenarmed TNI AD, Dorong KONI Cimahi Berprestasi di BK Porpov XIV 2021

Screenshot_2021-10-19-20-00-41-38

Reporter: Liputan Khusus 

CIMAHI – Mayor Jenderal TNI Totok Imam Santoso, S.I.P, S,Sos, M.Tr Komandan PUSENARMED TNI-AD mengaku akan mendukung KONI Cimahi untuk dapat berprestasi dalam Babak Kualifikasi (BK) Porprov XIV Jawa Barat tahun 2021.

Hal tersebut dikatakan, saat pihaknya menerima kunjungan Ketua Umum KONI Cimahi, Auditor Internal KONI dan Humas KONI Cimahi di ruang kerjanya, Kantor PUSENARMED TNI-AD, Jalan Baros, Cimahi. Selasa (19/10/2021).

“Benar pada dasarnya, kami sangat mendukung sekali KONI kota Cimahi dapat meraih prestasi pada Babak Kualifikasi (BK) Porpov XIV nanti. Apalagi Cimahi, juga sebagai ikon kota militer yang syarat dengan SDM maupun altet berkualitas,” tutur Jenderal Bintang Dua jebolan AKABRI 89.

Menurutnya, tanggung jawab olahraga merupakan kewajiban bersama. Selain, KONI Cimahi sebagai leading sektornya. Tentunya, lembaga pendidikan (lemdik) meski tidak spesifik.

“Ya, memang saat ini olahraga itu menjadi keniscayaan dan tugas kita bersama. Walaupun PUSENARMED itu instansi militer, tapi kami tetap berupaya untuk mendukung sepenuhnya,” kata Mantan Gubernur Akmil pada SILATJABAR.COM, Selasa, (19/10/2021).

JUBIR-TV :

Ia pun berharap sinergitas yang terjalin dengan KONI Cimahi, nantinya dapat berkontribusi terhadap raihan target pada Babak Kualifikasi (BK) Porpov XIV 2021.

“Kenapa tidak, kalau memungkinkan disini juga ada atlet renang misalnya, bahkan atletik juga banyak dari TNI-AD. Ya, nanti kita lihat saja,” ujar dia.

Disinggung persoalan sarana prasarana, sang Jenderal pun menegaskan bahwa pihaknya tidak keberatan jika sarpras  diperlukan oleh KONI Cimahi.

“Insyaallah, silahkan. Selagi tidak menggangu kegiatan jadwal TNI, kita perbolehkan saja,” pungkasnya.

Sementara itu, dikesempatan yang sama Ketua Umum KONI Cimahi, H. Aris Permono,Msi pihaknya mengaku bersyukur atas atensi silaturahmi dengan PUSENARMED TNI-AD.

“Terimakasih Jenderal, KONI Cimahi diberi kesempatan untuk bersilaturahmi. Semoga ini menjadi momentum dalam menjalin sinergitas kedepan,” kata Aris Permono.

Menurut Aris, ini adalah progres awal yang baik, tahap penjajagan dalam membangun sinergitas dengan lemdik atau kesatuan di TNI-AD.

Meski diakuinya, bahwa sebenarnya  KONI Cimahi juga telah terbangun sinergitas dengan kesatuan TNI-AD lain. Seperti halnya di  PUSSENARHANUD TNI-AD, DISJAS TNI-AD, PUSDIKARMED TNI-AD dan lemdik-lemdik yang lain.

“Alhamdulillah, apalagi beliau Jenderal berkenan mensupport atlet. Semoga ada sinyal positif dapat berkontribusi dalam Babak Kualifikasi (BK) nanti,” tutup Aris Permono. (Red).**

 

5 1 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x